Usai Sanksinya Berakhir, Lionel Messi Kembali Masuk Timnas Argentina

Sanksi yang sempat dialami oleh Lionel Messi bersama Timnas Argentina, akhirnya berakhir sudah. La Pulga julukan bagi Lionel Messi, kini sudah bisa kembali lagi membela Albiceleste.

Lionel Messi diketahui sempat absen selama tiga bulan untuk bisa membela Timnas Argentina di pentas internasional. Hal ini tak terlepas dari hukuman yang diterima Messi, penyerang andalan Barcelona ini sempat menuding adanya korupsi di pagelaran Copa America 2019.

Sementara tudingan ini dilontarkan Lionel Messi usai dirinya menerima kartu merah pada laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Walaupun Albiceleste mampu meraih kemenangan atas Chile, namun Messi menolak menerima medali dan mengecam turnamen itu sudah diatur.

Namun sanksi yang diterima Lionel Messi oleh CONMEBOL, akhirnya berakhir sudah. Kini Lionel Messi sudah lagi memperkuat Timnas Argentina, dimana mereka bakalan melakukan uji coba dalam laga persahabatan bulan November ini.

Timnas Argentina bakalan menghadapi dua laga uji coba persahabatan. Laga persahabatan pertama bakalan menghadapi dari Timnas Brasil, dan kemudian menghadapi Timnas Uruguay.