Usai Madrid Dihajar PSG, Areola Melakukan Selfie Bareng Mbappe

Kekalahan memalukan Real Madrid ditangan Paris Saint Germain bukan hanya mengundang kecaman dari pendukung tim tersebut. Namun hal ini diperparah dengan aksi kiper barunya, yakni Alphonse Areola yang mengundang kontroversi gara-gara foto bersama Kylian Mbappe.

Dalam babak matchday 1 Liga Champions, Real Madrid diketahui harus kalah dengan skor memalukan saat berhadapan dengan PSG. Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Los Blancos takluk dengan skor 0-3.

Namun tak hanya kekalahan ini menjadi sorotan, melainkan aksi penyerang PSG Eric Maxim Choupo-Moting mengunggah foto ke Instagram story yang memperlihatkan dirinya berfoto bersama Mbappe dan Areola. Terlihat dalam foto selfie ini, ketiga pemain tersebut tampak tersenyum lebar.

Alhasil foto ini pun membuat Fans setia dari Real Madrid begitu marah. Alphonse Areola yang baru gabung dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu dianggap tidak menghormati tim barunya, dan akhirnya meminta maaf dan meminta suporter agar tak meragukan komitmennya.

“Untuk seluruh pendukung Real Madrid yang menyinggung komintmen saya, aku sedih atas komentar terkait foto yang ada di media sosial,” Areola menulis di akun Instagram pribadinya seperti dikutip AS.

“Aku ingin semua Madridista tahu kalau hatiku sudah putih sejak gabung klub ini dan tidak sedikitpun aku menunjukkan keraguan soal komitmenku, motivasiku, kesetiaanku kepada Real Madrid, Real Madrid kita. Kekalahan kemarin memengaruhiku sama seperti ke yang lain di keluarga besar ini.”

“Setelah pertandingan, aku bertemu mantan rekan setim dan teman-temanku, yang tidak sempat mengucap perpisahan saat aku pergi,” lanjutnya.

“Namun saya tentang melakukan permintaan maafku kepada Madridista yang merasa tersinggung. Itu bukan maksudku dan aku harap kita bisa sukses dengan tim baru,”tutupnya.