Tinggalkan Juventus, Mehdi Benatia Resmi Gabung Al-Duhail

agrabet – Teka-teki tentang hari esok Mehdi Benatia pada akhirnya terjawab telah. Pemain dari Maroko itu akan memutuskan angkat kaki dari Juventus untuk masuk dengan club asal Qatar, Al-Duhail.

Kepergian Mehdi Benatia ini seakan telah tidak dapat dibendung kembali. Karena, sang pemain sendiri yang menginginkannya sebab jarang dikasih peluang bermain pada musim ini menjadi imbas dari pulangnya Leonardo Bonucci.

Keseluruhan enam tampilan yang sudah dia koleksi selama ini, dengan catatan lima Serie A serta satu Liga Champions. Begitu kontras bila dibanding dengan musim kemarin dimana dia bermain sekitar 32 kali di semua pertandingan. Walau sudah sempat mengatakan kemauannya pergi semenjak beberapa bulan lantas, akan tetapi isu tentang transfer Benatia ini sendiri termasuk cukuplah sepi. Cuma Manchester United, club besar yang dikatakan sempat tertarik dengannya.

Club lainnya yang dimaksud tertarik memakai layanan Benatia ialah Al-Duhail, yang sekarang tengah diasuh oleh bekas asisten Jose Mourinho di Manchester United, Rui Farias. Serta isu itu pada akhirnya terwujud di hari Selasa (29/1) WIB.

Satu pengakuan sah tampil di situs sah Juventus masalah kepastian hengkangnya sang pemain. Juventus berujar jika Benatia sah jadi punggawa Al-Duhail sesudah proses transfer yang menyertakan uang 10 juta euro selesai. Juventus sendiri diberitakan hampir memperoleh substitusinya, yaitu Martin Caceres dari Lazio. Pemain dari Uruguay itu dipercaya akan masuk dalam tempo dekat sesudah lolos proses tes medis beberapa waktu yang kemarin.

Kepergian Benatia dikit merugikan untuk Juventus. Karena belakangan ini, sang juara bertahan Serie A itu barusan ditinggal oleh Leonardo Bonucci yang alami cedera ankle, serta kemungkinan mangkir saat sebulan.

Walau sebenarnya di akhir bulan Februari kelak. Bianconeri mesti melakukan pertandingan leg pertama set 16 besar Liga Champions dengan Atletico Madrid menjadi rivalnya. Laga itu pun diadakan di markas Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano.