Tinggalkan Barcelona, Philippe Coutinho Segera Gabung Bayern Munich

Salah satu pemain mahalnya, yakni Philippe Coutinho selangkah lagi akan segera pergi dari Barcelona. Kepastian ini sendiri terjadi setelah Blaugaran dan Bayern Munich telah melakukan proses kesepakatan terkait winger asal Brasil tersebut.

Diketahui bahwa masa depan dari Philippe Coutinho memang tengah dispekulasikan. Penampilan buruknya menjadi alasan bahwa Coutinho tidak lagi mendapatkan tempat utama, hal ini ditambah dengan kedatangan dari Antoine Griezmann.

Mengingat Barcelona juga butuh slot di tim untuk Neymar, maka Coutinho pun mencari jalan keluar. Sempat ditawarkan ke Paris Saint-Germain dan beberapa klub Inggris, namun negosiasi Coutinho mandek.

Kemudian Bayern Munich datang, serta berani menawarkan proposal peminjaman plus opsi permanen diakhir musim. Barcelona sepertinya telah menyetujui hal ini, selangkah lagi untuk meresmikan kepergiaan Coutinho.

Philippe Coutinho bergabung bersama Barcelona dari Liverpool pada musim 2018 silam, kala itu dirinya ditembus dengan mahar transfer mencapai 148 juta euro. Namun sejak resmi berseragam Blaugrana, dirinya malah gagal total dan hanya mampu mencetak 21 gol dari 76 prtandingan.