Tinggalkan Arsenal, Danny Welbeck Resmi Bergabung Bersama Watford

Danny Welbeck akhirnya menemukan klub barunya menjelang kompetisi premier League musim 2019/2020. Pemain berusia 28 tahun yang pernah memperkuat Manchester United dan Arsenal ini, resmi bergabung bersama Watford.

Danny Welbeck diketahui bergabung bersama Watford dengan status bebas agent usai lima musim berseragam Arsenal. Bersama The Hornets julukan Watford, dirinya resminya dikontrak selama tiga tahun.

Meskipun sudah memastikan diri bergabung bersama Watford, namun dirinya tak akan bisa memperkuat klub barunya tersebut. Apalagi dirinya sudah tidak merumput sejak November 2018 silam, hal ini juga menjadi alasan karirnya kurang mulus saat memperkuat Arsenal.

Sementara Danny Welbeck saat ini pun berusaha memulihkan kondisinya di sepanjang musim panas. Welbeck sendiri telah menjalani tes medis di Watford pada Selasa (6/8/2019), dan akan bergabung dengan rekan-rekan barunya secepatnya.

Klub yang terletak di Hertfordshire, London, Inggris, Danny Welbeck bakalan bereuni kembali bersama rekan-rekan setimnya yang pernah memperkuat Manchester United yakni Ben Foster dan Tom Cleverley. Sementara bergabung nya Welbeck, juga menjadi pemain ketiga yang didatangkan Watford setelah adanya Craig Dowson dan Tom Dele-Bashiru.

Danny Welbeck dipastikan mendapatkan persaingan cukup ketat dalam lini depan Watford. Pemain berusia 28 tahun ini harus bersaing dengan Troy Deeney, Andre Gray, dan Gerard Deulofeu untuk satu tempat di lini serang The Hornets pada musim 2019/2020.