Teken Kontrak Baru di MU, De Gea Bakal Jadi Kiper Terkaya di Dunia

David De Gea diketahui bakalan segera meneken kontrak baru bersama Manchester United. Hal ini tak terlepas dari pihak manajemen The Red Devils yang mampu menyakinkan kiper asal Spanyol ini untuk bertahan, dan memberikan tawaran yang sulit ditolak.

Spekulasi masa depan David De Gea dalam beberapa bulan ini terus saja mengantung, Manchester United harus mati-matian demi mempertahankan kiper andalannya. De Gea sendiri tahu posisinya lebih bagus dalam tawar menawar.

Diketahui bahwa kontrak De Gea hanya menyisakan satu musim lagi, artinya pihak klub harus melakukan segalanya untuk memaksa pria asal Spanyol ini bertahan. Hal ini membuat kiper berusia 28 tahun ini sempat melayangkan tuntutan tinggi pada pihak klub.

Tuntutan tersebut menjadi salah satu penghambat kontrak baru David De Gea tertunda. Menurut pemberitaan dari Daily Star De Gea telah meminta gaji tinggi, pria asal Spanyol ini menginginkan gaji yang tinggi dan setidaknya di atas perolehan gaji milik Alexis Sanchez yang mencapai 500 ribu Poundsterling per pekan.

Namun permintaan ini rupanya ditolak oleh Manchester United, dan mencoba memberikan penawaran gaji mencapai 375 ribu poundsterling per pekan nya. Sempat menolak tawaran tersebut, namun pada akhirnya De Gea bersedia menerima tawaran tersebut.

Kini David De Gea segera perpanjang kontraknya setelah tim skuat Manchester United selesai mengikuti tur pramusim nya. Hal ini membuat De Gea bakalan bisa fokus dalam membantu The Red Devils musim depan.

Dengan perolehan gaji 375.0000 pounds per pekan jelas bakal menobatkan De Gea sebagai kiper paling kaya di dunia. Dengan gaji yang begitu tinggi, De Gea diharapkan mampu tampil konsisten sepanjang musim.

Sementara kontrak baru bakalan mengikat De Gea lebih lama lagi di Old Trafford, yakni hingga 2024 mendatang. Dengan kontrak baru ini juga telah menutup pintu bagi tim-tim top eropa yang sempat berusaha membujuk pria asal Spanyol ini untuk hengkang.