Teka – Teki Masa Depan Pep Guardiola Di Manchester City

Teka – Teki Masa Depan Pep Guardiola Di Manchester City-

Agrabet – Secara mengejutkan bahwa Pep Guardiola membenarkan bahwa ia tidak bisa bertahan lama di Manchester City.ia mengungkapkan bahwa harus butuh banyak sekali energi dan juga harus sejalan dengan klub yang dibela jika ingin bertahan lama.

Hingga saat ini Pep memang masih terikat kontrak dengan manchester city hingga akhir juni 2019. Masa depan Pep sendiri mulai menghangan dan menjadi spekulasi karena belum memperbarui kontrak dengan The Citizens.

Sepertinya memang Guardiola tidak terlalu buru-buru untuk memikirkan masa depannya. Mantan pemain timnas Spanyol dan Barcelona ini ingin sepenuhnya konsentrasi dengan apa yang dilakukan sekarang. Diketahui bahwa sekarang ia sedang menuju jalur juara Liga Inggris. Ia juga mempunyai kesempatan yang besar untuk Treble Winner.

Pep guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut yakni bertahan 10 atau 15 tahun di 1 klub. Namun semua itu bisa terjadi jika semua itu bisa sejalan. Ia juga tidak tau apakah masih mempunyai energi untuk melakukan hal tersebut sebab semua tergantung pada hal tersebut.

Sebelumnya Pep memang digadang gadang akan menjadikan Manchester City superior dan akan meraih banyak gelar. Namun di tahun pertamanya Pep diluar Espektasi gagal dalam mewujudkan target dari Manajemen yang ingin juara liga.

Namun pada musim ini Manchester City berubah menjadi kekuatan yang mematikan. Bahkan banyak orang tidak meragukan bahwa Manchester City kandidat juara Liga champions. Di liga domestik sendiri Che citizens tampil sangat hebat.

Sejauh ini pasukan Manchester biru ini hanya meraih 1 kekalahan dari Liverpool dan di papan klasemen mereka meninggalkan Manchester United dengan selisih yang sangat jauh.

Sebelumnya Pep juga sudah mendaratkan Trofi Piala EFL di Lemari Manchester City kala Final bertemu Arsenal dan mengalahkannya dengan skor 3-0. Walaupun sekarang sudah berada di jalan yang tepat memang Pep masih meragukan apakah ia masih bisa tinggal lama di Kota Manchester ini.

Jika melirik dari Karir Pep sebelumnya, ia memang tidak pernah lebih dari 4 tahun. Ia pun juga berterimakasi kepada pemilik Manchester City yang tetap bersabar dan terus memberikan dukungannya walaupun di awal karirnya pep bisa dibilang mengecewakan.