Tampil di Kualifikasi Piala Eropa, Rumah Morata Kemalingan

Nasib sial tengah dialami oleh Alvaro Morata. Setelah tampil memperkuat Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020, rumah yang ditinggalnya malah kemalingan.

Diketahui bahwa Alvaro Morata masuk kedalam Timnas Spanyol, dimana akan berhadapan dengan Kepulauan Faroe di Torsvoellur Stadium, Sabtu (8/6/2019) dini hari WIB dalam ajang kualifikasi Piala Eropa. Pada laga ini pun, La Furia Roja mampu meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas tuan rumah.

Namun kemenangan ini tidak bisa dirayakan dengan sukacita oleh Alvaro Morata, pasalnya rumahnya kemalingan disaat bersamaan dengan kemenangan tersebut. Bahkan menurut dari harian Marca, rumahnya disatroni oleh sejumlah perampok dengan bersenjata.

Yang paling mengkhawatirkan lagi, istri dari Alvaro Morata yakni Alice Campello dan kedua bayi laki-laki kembarnya yakni Alessandro dan Leonardo berada di rumah saat kejadiaan perampokan berlangsung.

Dilaporkan jika sejumlah uang dan benda berharga telah hilang dari kediaman Alvaro Morata tersebut, selain itu juga kerusakan juga terjadi didalam rumahnya. Namun dalam perampokan tersebut, tak ada sampai menimbulkan korban luka maupun korban jiwa bagi keluarga eks pemain Real Madrid, Juventus, dan Chelsea tersebut.

Terkait peristiwa perampokan yang telah terjadi di kediaman milik Alvaro Morata tersebut, saat ini masih tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Sementara para gerombolan perampok ini pun telah melarikan diri setelah merampok rumah tersebut.