Tampil Bagus, Chelsea Segera Naikan Gaji Tammy Abraham

Chelsea disebut-sebut sangat puas dengan performa yang ditampilkan oleh penyerang barunya, yakni Tammy Abraham. Kabarnya, demi mengapresiasi performanya Chelsea dikabarkan berminat memberikan kontrak baru dengan nilai gaji jauh lebih besar terhadap eks pemain Aston Villa tersebut.

Tammy Abraham yang sempat dipinjamkan ke Aston Villa, akhirnya kembali ke Chelsea. Sekembalinya Abraham, dirinya langsung menjadi bomber utama pasukan The Blues asuhan Frank Lampard.

Tak sia-sia, usai Abraham menjawabnya dengan penampilan impresifnya. Bahkan hal itu pun terbukti kala pemain 21 tahun ini mencetak dua gol, membawa Chelsea menang 3-2 atas Norwich City di kompetisi Liga Inggris.

Chelsea sejatinya sudah sejak beberapa waktu lalu ingin menggelar negosiasi perihal kontrak Abraham. Dua gol ke gawang Norwich pun makin menguatkan keinginan Chelsea untuk memperpanjang kontrak Abraham.

Abraham kini masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun Chelsea ingin menambah dua tahun dalam kontrak baru sehingga membuat sang bomber berada di Stamford Bridge hingga 2024 mendatang.

Kabar terkini dilansir oleh Telegraph, mengklaim jika Chelsea akan mengandakan gaji Abraham setelah kontrak ini sudah terjadi. Eks pemain Aston Villa ini bakalan menerima bayaran mencapai 100 ribu poundsterling per pekan, plus bonus dari penampilan nya.

Besaran gaji yang ditawarkan Chelsea kepada Abraham ini sama dengan penawaran untuk Callum Hudson-Odoi yang kini masih menjalani pemulihan cedera. Wonderkid milik The Blues ini pun, telah menyetujui terkait kontrak barunya.

Meski demikian, Chelsea tak mau terburu-buru meresmikan kontrak baru Abraham. The Blues bisa santai karena Abraham diyakini tak memiliki sedikit pun hasrat untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Abraham sudah sangat bahagia bisa mewujudkan mimpinya menjadi bagian dari tim utama Chelsea, bahkan diplot sebagai penyerang pilihan pertama oleh Lampard.Dirinya pun tampil makin bagus sejak ada Frank Lampard.