Suara Hati Mkhitaryan karena Kerap Tak Dimainkan Mourinho

Suara Hati Mkhitaryan karena Kerap Tak Dimainkan Mourinho

Agrabet – Salah satu gelandang dari Manchester United, Mkhitaryan saat ini kerap sekali hanya mengisi bangku cadangan. Keputusan yang diambil sang arsitek membuat Mkhitaryan bereaksi dengan keadaan yang semakin menyudutkannya ini. Bahkan ia mengaku jika dirinya menjadi seperti salah satu orang yang aneh karena rotasi yang dilakukan oleh Mourinho.

Ungkapan Hati Mkhitaryan

Manchester United berhasil bangkit dari kekalhan Manchester City dengan kemenangan yang mereka raih dari Bournemouth pada laga Kamis dini hari. Hasil akhir 1-0 didapatkan dari satu-satunya gol dari Lukaku.

Lukaku seperti ingin membuktikan jika dirinya bisa untuk membalas kekalahan bodoh dan fatal yang ia lakukan saat pertandingan melawan Manchester City. Lukaku berhasil untuk berjaya kembali tetapi untuk Mkhitaryan sepertinya masih belum bisa meyakinkan hati pelatih asal dari Portugal tersebut.

Ia sudah tidak dimainkan pada laga-laga besar dan penting untuk MU. Contohnya saja pada saat Mu bertemu dengan CSKA Moskow, Newcastle United, Watford, Arsenal dan juga Basel.

Dulunya Mkhitaryan memang merupakan pemain utama dan sangat jarang di bangku cadangkan. Ia bermain juga dan menjadi lini utama dari MU pada saat awal musim tahun 2017-2018 ini. Tetapi pada saat sampai di pertengahan musim justru Mourinho menuduh pemain asal Armenia tersebut menghilang dalam pertandingan.

Tanggapan Mourinho

Mourinho juga menanggapi beberapa kritik yang datang padanya terutama yang berhubungan dengan Mkhitaryan. Hal ini karena kondisi dari Mkhitaryan yang semakin diperparah dimana Mourinho seperti tidak percaya lagi pada Mkhitaryan. Terbukti, Mou bukan hanya membangku cadangkan pemain yang pernah bermain untuk Dourtmounth tersebut tetapi bahkan ia juga mencoret nama dari daftar pemain.

Mourinho memiliki beberapa alasan kenapa ia mencoret Mkhitaryan padahal dirinya tidak sedang dalam keadaan sakit atau cidera dan tidak juga dalam kodisi akumulasi kartu. Alasan utama dari pelatih yang juga dipanggil dengan the special one itu adalah karena ia ingin melakukan keseimbangan untuk MU.

“Dalam bangku cadangan hanya ada enam pemain dan satu adalah posisi untuk kiper. Saya hanya mencoba untuk menjaga keseimbangan saja” ungkap Mourinho.