Son Heung-Min Masuk Daftar Pemain Incaran Real Madrid

Belum lama ini muncul kabar terkait keinginan Real Madrid untuk segera mencari pemain baru begitu memasuki bursa transfer musim dingin ini. Menurut kabarnya, Los Blancos ingin merekrtu Son Heung Min dari Tottenham Hotspur.

Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo di tahun 2018 silam, Real Madrid memang mengalami masalah di lini depan nya. Hal ini pun terlihat dimana tim lini depan nya hanya mampu mencetak 12 gol dalam tujuh laga yang sudah digelar di La Liga.

Meskipun di bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid telah berhasil merekrut Luka Jovic dan Eden Hazard. Namun keduanya masih gagal untuk bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Los Blancos.

Kabar terkini menurut dari Sportsmole, mengklaim jika manajemen klub berencana untuk kembali lagi merekrut pemain baru untuk mengisi lini depan tim. Los Blancos pun diyakini tengah mengincar winger andalan dari Tottenham Hotspur, yakni Son Heung Min.

Pihak manajemen klub sendiri tertarik untuk merekrut pemain asal Korea Selatan ini karena performanya yang selalu stabil bersama Tottenham hotspur. Son sejak direkrut The Spurs dari Bayer Leverkusen, penampilan nya semakin meningkat dan menjadi salah satu pemain penting di klub asal London tersebut.

Real Madrid memang melihat pemain yang masih berusia 27 tahun ini selalu mampu menunjukkan performa yang baik dalam tiga musim terakhirnya. Hal ini semakin menyakini Los Blancos untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sementara keinginan dari Real Madrid untuk bisa merekrut pemain asal Korsel diyakini tidak akan mendapatkan banyak kesulitan. Apalagi Tottenham Hotspur memang tengah mengalami kondisi tim yang kritis, performa tim skuat Mariucio Pochettino terus menurun baik dikompetisi lokal maupun di kompetisi Eropa.

Alhasil banyak pihak mengatakan akan ada eksodus besar-besaran di skuat Tottenham, salah satunya Son yang disebut bakal pindah dari London Utara.Son sendiri, masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang dan kabarnya Real Madrid sudah menyediakan dana sebesar 80 juta euro untuk memboyongnya pada musim dingin nanti.