Solskjaer Berhasil Membangkitkan Lukaku

agrabet – Romelu Lukaku berhasil membuktikan dirinya masih cukup buas untuk menjadi andalan Manchester United di lini depan.

Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebutkan punya peran penting dalam kebuasan sang penyerang. Lukaku mencatatkan namanya dua kali di papan skor kala MU berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park.

MU sekarang masih tetap bertahan diposisi lima klasemen dengan mengoleksi 55 poin setelah Arsenal. Ketajaman Lukaku sempat diragukan oleh publik dikarenakan pada sembilan pertandingan sebelumnya penyerang asal Belgia itu selalu gagal mencetak gol ke gawang lawan. Hasil dari laga melawan Crystal Palace ini membuktikan Lukaku masih buas.

Dan ternyata Solskjaer memiliki peran penting dalam meningkatkan performa Lukaku. Saya suka dengannya,dia sangat terbuka,jujur dalam berkomunikasi dan terus membuat saya lapar. Di saat saya mendapatkan peluang bermain,saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan. Kata Lukaku.

Dari 10 laga terakhir ,5 diantaranya dilakoni Lukaku sebagai pemain pengganti. Tapi cederanya beberapa pemain penting memberikan kesempatan Lukaku untuk bermain. Saya senang dengan gol saya,performa saya,tapi saya senang bisa meraih kemenangan. Penting bagi kami bisa meraih kemenangan,bila melihat hasil tim lainnya. Kata Lukaku.