Selangkah Lagi, Mesut Ozil Gabung Fenerbahce

Spekulasi dari hengkang nya Mesut Ozil dari Arsenal, kini makin mendekati kenyataan. Hal ini tak terlepas dari pemberitaan yang menyatakan dirinya bakalan menjadi bagian salah satu klub asal Turki, yakni Fenerbahce dalam waktu dekat ini.

Keberadaan Mesut Ozil dalam skuat Arsenal sudah mulai dipertanyakan sejak kompetisi musim kemarin. Dirinya memang sering keluar masuk skuat The Gunners setelah Unai Emery begitu kecewa dengan performa pemain termahal tim tersebut.

Mesut Ozil lantas diberitakan menjadi pemain yang bakalan didepak oleh Unai Emery pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan untuk mendepak Ozil dilakukan juga, demi mengurangi beban keuangan Arsenal pada musim panas ini.

Kini menurut laporan dari media Turki, Fanatik mengklaim jika Mesut Ozil telah menemukan klub baru nya. Dirinya dikabarkan selangkah lagi bakalan bergabung bersama dengan Fenerbahce.

Meskipun begitu banyak klub yang tertarik untuk merekrut pemain asal Jerman tersebut. Namun para peminat playmaker andalan Arsenal mundur secara teratur, setelah gaji tinggi yang dimintanya.

Namun Fenerbahce seperti tertarik dengan pemain tersebut, serta tidak begitu peduli dengan nilai gaji tinggi sang pemain. Bahkan tim raksasa Liga Turki ini siap memberikan bayaran gaji tinggi untuk Mesut Ozil jika bergabung musim panas ini.

Sementara pihak klub asal Turki ini berencana untuk melakukan peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen. Fenerbahce sendiri menginginkan Arsenal untuk ikut patungan terkait pembayaran gaji Ozil selama masa peminjaman tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Ozil memiliki gaji yang sangat tinggi di Arsenal. Setiap musimnya Arsenal harus membayar sekitar 13,5 juta pounds untuk gajinya.

Sementara Fenerbahce diberitakan hanya sanggup membayar 8 juta pounds per musim untuk Ozil. Untuk itu mereka meminta Arsenal menanggung 5,5 juta pounds sisa gajinya.

Pihak manajemen klub sepertinya tidak begitu keberatan terkait patungan gaji Mesut Ozil. Pasalnya juga, The Gunners sangat kesulitan untuk menemukan tim yang bersedia menampung eks pemain Real Madrid tersebut.