Selangkah Lagi, Ivan Perisic Segera Bergabung Bayern Munich

Salah satu winger milik Inter Milan, yakni Ivan Perisic dipastikan akan segera bergabung bersama Bayern Munich. Hal ini tak terlepas dari tes medis yang telah selesai dijalani pemain asal Kroasia tersebut.

Diketahui bahwa Bayern Munich dan Inter Milan telah menyepakati terkait transfer Ivan Perisic, yakni biaya peminjaman yang mencapai 5 juta euro. Di dalam kesepakatan ini pun, Die Roten mempunyai opsi permanenkan winger asal Kroasia ini dengan menebus klausul pemain yang mencapai 25 juta euro.

Perisic diketahui telah menjalani serangkaian tes-tes di Munich pada Senin (12/8/2019) pagi waktu setempat. Perisic bahkan diyakini bisa mengikuti latihan Bayern Munich yang kemungkinan terjadi pada hari Rabu mendatang (13/8).

Sementara perekrutan Perisic ini juga sebagai alternatif bagi Bayern Munich, setelah kegagalan mereka untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Diketahui pembelian winger ini juga karena dua pemain seniornya, yakni Arjen Robben dan Frank Ribery telah pensiun dari klub.

Winger asal Kroasia ini cukup tahu terkait kompetisi Bundesliga. Pasalnya, dirinya pernah memperkuat dua klub raksasa Bundesliga, yakni Wolfsburg dan juga Borussia Dortmund.

Penampilan nya bersama dua klub asal Bundesliga ini pun membuat Inter Milan akhirnya merekrutnya pada musim panas 2015 silam. Namun kedatangan dari Antonio Conte bersama I Nerazzurri menjadi alasan dirinya memilih hengkang.