Santiago Solari : Real Madrid Tidak Pernah Menyerah

agrabet – Real Madrid sukses menaklukkan Alaves dengan score telak 3-0 pada pertandingan kelanjutan La Liga, Senin (4/2) pagi hari WIB. Kemenangan itu perpanjang laju positif Los Blancos dalam beberapa laga paling akhir serta bertindak terpenting mengawasi keyakinan diri beberapa pemain.

Terdaftar, Madrid telah mengoleksi lima kemenangan berturut-turut di semua pertandingan. Penambahan tiga point itu penting juga untuk berkompetisi di puncak klassemen, karena pada saat yang sama Barcelona cuma bermain seri serta Atletico Madrid menerima kekalahan.

Sekarang ini Madrid ada di rangking ke-3 klassemen sesaat dengan 42 point dari 22 laga. Atletico di rangking ke-2 dengan 44 point, Barcelona di puncak dengan 50 point. Pelatih Madrid, Santiago Solari menyatakan timnya selalu berusaha di tiap-tiap pertandingan sampai akhir. Musim 2018/19 ini memang tidak berjalan lancar buat Madrid. Mereka berjalan terseok-seok sesudah kepergian Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo. Agar demikian, Madrid mulai temukan irama permainan terunggul mereka semenjak awal tahun kalender 2019 ini.

Trend positif itu membuat Solari semakin optimis. Ia jamin Madrid akan berusaha di La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Tentang Copa del Rey, Madrid telah sampai semi final serta cuma butuh tiga kemenangan kembali untuk mencapai trofi.

“Kami akan berusaha untuk semua sampai akhir. Mudah-mudahan harapan kami bertahan sampai akhir musim serta sampai pada final-final, karenanya bermakna kami miliki kesempatan memenangkan suatu. Ini hari, kami berkeinginan untuk kurangi defisit,” tegas Solari di situs sah realmadrid.

“Madrid belum pernah menyerah serta ini hari kami tunjukkan keinginan untuk kurangi defisit, sama dengan beberapa minggu awal mulanya. Kami tetap berlaga untuk menang.” Selanjutnya, Solari menyatakan semenjak awal musim scuad Madrid belum pernah sangsi mereka akan mencapai trofi. Serta saat ini, di step kelanjutan musim ini, kesempatan mereka masih tetap terbangun.

“Tetap ada yang dapat diperjuangkan. Semenjak awal musim, mereka berusaha untuk La Liga, LIga Champions, apabila anda sukses sampai step selama ini, anda berusaha untuk semua.”

“Kami ketahui agenda padat kami, kami miliki banyak pengalaman serta kami ketahui bagaimana menanganinya,” ujarnya.