Ronaldo Masuk Skuat Madrid Lawan United

Ronaldo Masuk Skuat Madrid Lawan United

Agrabet – Real Madrid akan tampil dengan kekuatan penuh nanti pada saat melawan Manchester United di Skopje, Rabu (9/8) pada laga final Piala Super Eropa ini, Madrid memasukan nama Christiano Ronaldo.

Meski masih belum ada konfirmasi apakah Ronaldo akan bermain nanti atau duduk di bangku cadangan, kehadiaran pemain berusia 32 tahun tersebut jadi tambahan yang sangat penting bagi skuat Real Madrid , Tanpa Ronaldo Madrid menajalani pramuisim sangat buruk.

Ronaldo sendiri memang tidak mengikuti sesi pramusim Madrid , Pasalnya mantan Manchester United harus membelu negara nya di piala Konfederasi Portugal, Ronaldo juga saat ini sendang menjalani persidangan nya yang menyangkut dirinya untuk masalah penggelapan pajak.

Selain Ronaldo pelatih Zinedine Zidane membawa semua pemain terbaiknya untuk melawan Manchester United nanti pada awal pra musim.

Ronaldo Madrid kontra United sendiri menjadi sarat dengan nuansa reuni, Ronaldo akan berjumpa dengan mantan klub nya yang pernah ia bela dan klub yang membesarkan nama nya tersebut, Sementara itu dikubu United ada pelatih Jose Mourinho juga yang pernah menjadi pelatih dirinya pada saat di Real Madrid.