Roberto Mancini : Donnarumma Masih Bisa berkembang

agrabet – Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengatakan Gianluigi Donnarumma masih bisa berkembang menjadi pemain yang hebat.

Karir Donnarumma sebagai  kiper mendapat kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Setelah menjadi kiper AC Milan,dia pun di panggil untuk menjadi kiper timnas Italia.

Sekarang dia sudah berumur 20 tahun dan dia sudah mencatat 152 penampilan di semua ajang kompetisi bagi Rossoneri. Di level internasional ,Donnarumma memulai karirnya pada September 2016 lalu. Dia sudah mencatat 11 caps bersama timnas Azzurri. Mancini mengaku kagum dengan Donnarumma.

Dia yakin kiper itu bisa berkembang jadi shot stopper yang jauh lebih hebat dari sekarang ini. Donnarumma adalah anak muda yang masih tumbuh walaupun dia sudah tampil di Serie A. Mancini mengatakan dengan hadirnya Donnarumma maka masa depan timnas Italia khususnya di sektor kiper sangat terjamin.  Dia selalu tampil baik untuk tim nasional.

Mancini pernah menjadi manager Inter Milan. Dia juga yang menyematkan ban kapten kepada Icardi. Namun sekarang ban kapten di copot oleh pihak Inter Milan. Icardi? Saya tidak pernah punya masalah dengannya. Bagi saya Icardi adalah pemain penting yang mungkin bisa jadi penting bagi sejarah Inter Milan. Katanya.