Robert Fernandez Akan Tunggu Lionel Messi Tanda Tangan Kontrak

Robert Fernandez Akan Tunggu Lionel Messi Tanda Tangan Kontrak

agrabet.com – ┬áRobert Fernandez, baru-baru ini menegaskan bahwa hanya tinggal menunggu waktu untuk Lionel Messi menandatangani kontrak baru di tim raksasa La Liga. Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan siap menyepakati kontrak baru hingga 2021 mendatang, namun sang mega bintang Barcelona itu sendiri belum memberikan hitam diatas putih. Robert Fernandez, baru-baru ini menegaskan bahwa hanya tinggal menunggu waktu untuk Lionel Messi menandatangani kontrak baru di tim raksasa La Liga.

Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan siap menyepakati kontrak baru hingga 2021 mendatang, namun sang mega bintang Barcelona itu sendiri belum memberikan hitam diatas putih. Hal tersebut lantas membuat beberapa media membuat rumor terkait masa depan Lionel Messi di Camp Nou, terutama soal Neymar yang meninggalkan Barcelona ke Paris Saint Germain dengan nilai transfer yang cukup fantastis. Kendati demikian, Robert Fernandez menepis kabar tersbeut, tak lama setelah Barcelona menang 2-0 atas Real Betis dilaga perdana La Liga.

Kami hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mencapai kesepakatan total dengan Lionel Messi , ujar Robert Fernandez. Hal tersebut lantas membuat beberapa media membuat rumor terkait masa depan Lionel Messi di Camp Nou, terutama soal Neymar yang meninggalkan Barca ke Paris Saint Germain dengan nilai transfer yang cukup fantastis. Kendati demikian, Robert Fernandez menepis kabar tersbeut, tak lama setelah Barcelona menang 2-0 atas Real Betis dilaga perdana La Liga. Kami hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mencapai kesepakatan total dengan Lionel Messi , ujar Robert Fernandez.