Rizky Darmawan Angkat Koper dari Persija Jakarta

agrabet,Jakarta – Penjaga gawang Persija Jakarta, Rizky Darmawan, mengatakan salam perpisahan lewat account Instagram-nya, Minggu (30/12/2018).

 

Rizky berpamitan serta tidak melanjutkan kontraknya bersama dengan team Macan Kemayoran.Rizky cuma jadi pilihan ke-2 di bidang kiper Persija. Semenjak masuk pada 2015, penjaga gawang 23 tahun itu cuma mengemas tiga tampilan sampai sekarang ini.

Dua pertandingan salah satunya ditorehkan Rizky musim 2018. Akan tetapi, ia tampil kurang optimal serta sering membuat kekeliruan fatal. Diantaranya ialah blunder saat Persija kalah 2-3 dari Home United pada leg pertama semi final zone ASEAN Piala AFC.

“Terima kasih untuk semua deretan manajemen, pelatih, pemain, ofisial serta semua penggemar Persija Jakarta, The Jakmania. Minta maaf bila beberapa waktu ini saya bersama keluarga ada kekurangan, serta kekeliruan yang disengaja ataupun tidak menyengaja. Saya bangga dapat jadi sisi dalam riwayat,” catat Rizky di account Instagram pribadinya.

Walau kurang cemerlang, Rizky masih mendoakan Persija. Eks punggawa Persitara itu mengharap pasukan Stefano Cugurra Teco selalu berprestasi pada saat yang akan datang.

“Mudah-mudahan bersilahturahmi serta kekeluargaan ini tetap terbangun serta mudah-mudahan dapat bertemu kembali pada lain kali. Mudah-mudahan sukses untuk selalu Persija di kejuaraan nasional serta internasional,” tutur Rizky.