Resmi, Wolvehampton Pinjam Jesus Vallejo Dari Real Madrid

Pada musim panas ini, Jesus Vallejo resmi meninggalkan Real Madrid. Kini pemain asal Spanyol memutuskan bergabung bersama klub asal Premier League, yakni Wolvehamton Wanderers dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Resmi bergabung, pemain yang masih berusia 22 tahun ini menjadi rekrutan pertama bagi Wolvehampton Wanderers pada musim panas ini. Dirinya sendiri resmi bergabung, setelah sebelumnya selesai mengikuti kejuaraan Eropa U-21 pada bulan lalu.

“Wolves telah mengontrak pemain belakang Real Madrid Jesus Vallejo dengan status pinjaman selama satu musim,” demikian pernyataan resmi Wolves.

Jesus Vallejo diketahui bergabung bersama Real Madrid, setelah didatangkan dari Real Zaragoza pada tahun 2015 silam. Namun sejak berada di Santiago Bernabeu, dirinya malah gagal membuktikan kualitasnya dan lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pinjaman bersama klub lain.

Vallejo hanya bermain dalam tujuh pertandingan pada musim lalu untuk Real karena cedera. Secara total ia membuat 19 penampilan untuk Real dan ikut bermain di Liga Champions.

Jesus Vallejo diketahui akan meresmikan debutnya bersama Wolves pada laga leg kedua kualifikasi Liga Europa kontra Crusader mimggu depan. Pada pertemuaan pertama, klub asal Premier League ini menang dengan skor 2-0.

Sementara tim skuat pelatih Nuno Espirito Santo ini akan kembali lagi menghadapi jadwal Premier League musim depan. Leicester City dipastikan akan jadi lawan pembukanya, pada 11 Agustus mendatang.