Resmi, Inter Milan Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru

Spekulasi terkait siapa pelatih baru dari Inter Milan, akhir nya terjawab sudah. Setelah resmi memecat Luciano Spalleti, I Nerazzurri akhirnya resmi menunjuk nama dari Antonio Conte sebagai kepala pelatih yang baru.

Diketahui bahwa posisi dari Luciano Spalletti mulai tidak lagi aman menjelang akhir pertengahan musim kompetisi kemarin. Meski sempat mendongkar performa Inter Milan di awal musim, namun penampilan inkonsisten tim mulai memburuk sejak pertengahan musim, dan akhirnya makin memburuk di akhir musim.

Meskipun Luciano Spalletti mampu mengamankan posisi Inter Milan di empat besar klasemen dan memberikan satu tiket lolos ke Liga Champions. Namun pihak manajemen klub tidak begitu mempercayai kualitas yang dimiliki oleh Eks pelatih AS Roma tersebut.

Hal ini sempat membuat rumor Conte yang akan ditunjuk sebagai pengganti dalam beberapa bulan terakhir, dan makin memguat sepekan ini. Dan tak lama berselanng, rumor ini malah menjadi kenyataan setelah Inter Milan resmi menunjuk eks pelatih dari Chelsea tersebut dan resmi mengumumkan nya Melalui akun media sosial resmi milik klub.

Penunjukkan dari Antonio Conte tak terlepas dari gaya sepakbola khas Italia nya. Diketahui bahwa Conte gemar memainkan formasi tiga bek dengan pemain sayap yang bergerak cepat dimana saat menyerang, maupun saat bertahan.

Sementara Antonio Conte menerima pinangan dari Inter Milan, setelah beberapa syarat yang diajukan nya diterima pihak klub. Diketahui bahwa Conte meminta diberikan beberapa pemain incaran nya, yakni Romelu Lukaku dan Victor Moses.

Ketertarikan Conte terhadap Moses, tak terlepas kerja sama yang pernah dijalin keduanya saat masih memperkuat Chelsea. Hal ini yang membuat Conte ingin kembali lagi berkerja sama dengan Moses di Inter Milan.

Namun tak hanya Moses yang di inginkan Conte, Romelu Lukaku pun menjadi target utama nya. Diketahui bahwa Conte telah lama mengincarnya, bahkan saat dirinya masih merupakan pelatih bagi Chelsea.

Kini rumor ini makin memanas setelah pernyataan dari Romelu Lukaku beberapa pekan lalu. Penyerang asal Belgia ini sempat menyatakan ketertarikan nya untuk bisa merumput di kompetisi Serie A suatu saat nanti.