Resmi, Gugatan Terkait Pemerkosaan Ronaldo Diam-diam Telah Dicabut

Lama tidak terdengar terkait kasus dugaan pemerkosaan yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo. Kabar terkini malah menyatakan bahwa kasus ini diam-diam telah dicabut gugatan nya.

Menurut kabar terkini dari Bloomberg, mengklaim jika pihak dari pengadilan negara bagian Nevada kabarnya telah mengugurkan kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Sementara pengajuan dari pencabutan ini bahkan diklaim telah dilakukan beberapa bulan lalu.

Meskipun kabar ini masih simpang siur, namun laporan ini tidak menyebutkan jika Kathryn Mayorga wanita yang mengaku diperkosa Ronaldo telah mencapai kesepakatan dengan pihak Ronaldo.

Sementara pihak dari Leslie Stovall yang merupakan pengacara dari Kathryn, dan Peter Christiansen pengacara dari Ronaldo. Diketahui belum juga memberi komentar terkait kabar dicabutnya gugatan kasus pemerkosaan tersebut.

Kasus pemerkosaan yang melibatkan dari Cristiano Ronaldo muncul pada awal musim kemarin. Sementara kejadian ini sendiri terjadi pada tahun 2009 dimana Kathyrn menyatakan diperkosa di hotel Las Vegas oleh Ronaldo.

Saat itu Ronaldo baru saja didatangkan Real Madrid dari Manchester United, bertemu dengan Kathryn disebuah klub malam. Kemudian wanita itu pun diundang ke sebuah pesta di sebuah resort bernama Palm Casino, diduga disana kejadian ini berlangsung.

Cristiano Ronaldo juga sempat membantah tudingan tersebut, dimana kasus ini kembali tercuat. Pihak pengacara dari Ronaldo juga telah memberikan tanggapan jika hubungan keduanya atas dasar suka sama suka dan bukan karena adanya permekosaan.

Pada saat itu pun Cristiano Ronaldo juga telah memberikan uang damai untuk Kathryn. Hal ini sendiri dilakukan agar Kathyrn tidak lagi mengumbar kisahnya ke publik media, namun pada akhirnya wanita tersebut tetap menggugatnya.

Tuduhan ini juga sempat berdampak buruk untuk Cristiano Ronaldo, terutama untuk sponsor dari sang pemain. CR7 pun tidak lagi sosok utama dalam membintangi gim FIFA 19.

Tidaknya hanya berdampak pada Cristiano Ronaldo seorang saja. Juventus yang merekrutnya pada musim panas kemarin harus mengalami dampak negatif tersebut, klub asal Turin ini harus menerima sahamnya anjlok 15 persen akibat ulah Ronaldo.