Resmi, Divock Origi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Liverpool akhirnya berhasil untuk mengamankan salah satu penyerang muda nya, Divock Origi dengan kontrak baru. Penyerang yang masih berusia 24 tahun ini resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi yang cukup panjang.

Divock Origi mampu untuk memikat perhatian dari publik dengan penampilan impresif pada kompetisi musim 2018/2019. Dan salah satu perhatian yang cukup mencolok, kala dirinya mampu merobek gawang dari Barcelona di ajang kompetisi Liga Champions.

Penampilan yang mencuri perhatian pendukung dari Liverpool tidak hanya berhenti disitu saja, dirinya mampu kembali mencetak gol dimana Liverpool tampil di final menghadapi Tottenham Hotspur. Pada laga puncak tersebut, The Reds mampu untuk menang dengan skor 2-0.

Namun penampilan impresifnya, malah dibarengi dengan rumor terkait dirinya yang akan segera meninggalkan Stadion Anfield pada akhir musim. Akan tetapi rumor terbantahkan setelah dirinya memperpanjang kontrak yang membuat tetap berseragam Liverpool untuk waktu yang lama.

Meskipun tidak disebutkan secara terperinci terkait durasi dan kenaikan gaji yang bakalan diterima pemain asal Belgian ini dalam kontrak baru nya tersebut. Namu satu hal yang pasti, Origi bahagia dengan bertahan lebih lama di Stadion Anfield.

“Tentu nya saya bahagia dengan menandatangani kontrak baru ini, ini telah memberikan saya dorongan untuk tampil lebih bagus di kompetisi baru. Jadi saya begitu senang dengan kontrak ini,”ungkap Origi melalui laman resmi Liverpool.

“Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat sebuah langkah dalam karir saya, dan saya merasa telah menjadi seorang pria saat bergabung waktu masih berumur 19 tahun,” lanjutnya.

Divock Origi sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 setelah diboyong dari klub asal Prancis, Lille dengan mahar transfer mencapai 10 juta Poundsterling. Tetapi dirinya tidak langsung bergabung bersama The Reds, setelah menjalani masa peminjaman kembali ke Lille.