Real Madrid Telan Kekalahan Perdana di La Liga Musim Ini

Real Madrid harus gagal untuk bisa meraih poin saat takluk di tangan Real Mallorca, di pekan ke-9 kompetisi La Liga musim 2019/2018. Kekalahan ini pun menjadi perdana bagi Los Blancos dalam kompetisi La Liga untuk musim ini.

Real Madrid yang bertandang ke Stadion Estadi de Son Moix, Mimggu (20/10/2019) dinihari WIB, sebenarnya tampil mendominasi atas Real Mallorca yang baru musim ini promosi ke La Liga. Namun di laga ini, tim skuat asuhan dari Zinedine Zidane harus kebobolan cepat.

Real Madrid diketahui harus kebobolan setelah laga baru berjalan pada menit ke-6. Berawal dari sodoran Aleix Febas, sepakan kaki kanan Lago Junior dari sisi kiri kotak penalti masuk ke gawang lawan, Tuan rumah langsung memimpin dengan skor 1-0.

Tim skuat Zinedine Zidane mempunyai peluang untuk bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Karim Benzema, tepat di menit ke-11. Namun sepakan nya malah melenceng ke sisi kiri gawang lawan, dan gagal untuk berbuah gol.

Memasuki akhir babak pertama, Real Madrid berkali-kali untuk mengancam dari pertahanan Real Mallorca. Namun upaya Eden Hazard dkk, belum juga berhasil menghadirkan gol hingga turun minum skor tidak berubah.

Memasuki dari babak kedua pertandingan, Real Madrid kembali mengurung Mallorca. Namun tuan rumah bertahan cukup disiplin, dengan sesekali melancarkan serangan balik.
=
Memasuki menit ke-70, Real Madrid mulai terlihat frustrasi. Los Blancos masih kesulitan memasuki kotak penalti Mallorca, Pada menit ke-74 tim asuhan Zidane malah harus bermain dengan 10 pemain.

Memasuki akhir pertandingan, Real Madrid berhasil untuk menciptakan beberapa peluang. Namun hingga laga bubar, Los Blancos tak mampu sekalipun mencetak gol hingga harus takluk di tangan tim promosi La Liga tersebut.

Kekalahan bagi Real Madrid, kini membuat mereka harus kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 18 poin. Barcelona yang di waktu yang sama mampu meraih kemenangan, berhasil untuk mengambil alih puncak klasemen dengan total mengumpulkan 19 poin.