Real Madrid Kembali Lagi Gagal Untuk Meraih Kemenangan

Hasil imbang, lagi-lagi harus dialami oleh Real Madrid. Pada laga yang mempertemukan Los Blancos kontra Villarreal, raksasa La Liga ini harus puas bermain imbang 2-2.

Pada laga yang digelar di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9/2019), Real Madrid cukup mendominasi permainan dengan 57% penguasaan dan total 17 kali melepas tembakan. Namun skuat pelatih dari Zinedine Zidane malah dua kali tertinggal terlebih dahulu.

Villarreal mampu untuk unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Gerard Moreno di babak pertama. Beruntung Real Madrid yang mempunyai Gareth Bale, pemain yang sempat dispekulasikan akan segera hengkang ini mampu menyamakan kedudukan sebelum laga babak pertama akan berakhir.

Namun Villarreal untuk kedua kalinya unggul 2-1 melalui sepakan terukur dari Moi Gomez. Meskipun tertinggal dua kali, akan tetapi Real Madrid mampu untuk terhindar dari kekalahan setelah Gareth Bale kembali lagi mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan.

Hasil akhir 2-2 tetap bertahan hingga pertandingan telah berakhir. Hasil seri ini pun membuat Real Madrid dan Villarreal harus berbagi satu poin di kompetisi La Liga.

“Kami kurang segalanya. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih dan bertahan lebih baik. Ini adalah permainan tim, jika kami bertahan, semua bertahan, jika menyerang semua menyerang,” ungkap Casemiro seperti dikutip dari AS.

“Real Madrid selalu dituntut untuk menang. Kami mengontrol permainan selama 65 menit,tapi lawan justru bisa membobol gawang kami. Memasuki jeda internasional ini, kami harus tetap berlatih agar dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Hasil imbang ini pun membuat Real Madrid harus tertahan diperingkat ke-5 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 5 poin. Sementara Villarreal dengan hasil ini, masih tetap membuat mereka tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan mengumpulkan 2 poin saja.