Real Madrid Bisa Bertemu Barcelona di Semifinal : Santiago Solari Kami Siap !

agrabet – Entrenador Real Madrid, Santiago Solari menyatakan jika timnya siap melawan siapapun di set semi final Copa del Rey musim ini, termasuk juga berjumpa sang lawan kekal, Barcelona.

Dalam pertandingan leg ke-2 perempat final menantang Girona pagi hari barusan, Karim Benzema jadi penentu kemenangan Los Blancos dengan memborong dua gol. Satu gol team tamu yang lain disumbang Marcos Llorente. Girona sudah sempat mengecilkan tertinggal melalui gol Pedro Porro.

Kemenangan 3-1 ini juga membuat Madrid memiliki hak maju ke semi final dengan kelebihan agregat 7-3 sesudah di pertemuan pertama minggu lantas mereka menang 4-2. Tidak hanya Barca, calon lawan yang dapat ditemui Madrid di semi final ialah Valencia serta Real Betis. Solari juga menyatakan jika timnya siap melawan siapa juga.

“Itu ialah peluang yang akan tersingkap besok [ketika undian tuntas dikerjakan,” tutur Solari saat di tanya masalah peluang berjumpa Barca dalam pertemuan wartawan seperti diambil Four Four Two.

“Hal tersebut normal, saat Anda bercita-cita memenangkan semuanya Anda mesti siap melawan semua yang ada di muka serta karena itu Anda butuh semua pemain untuk ikut serta,” imbuhnya. Partai leg pertama semi final Copa del Real akan diselenggarakan pada tengah minggu kedepan. Akan tetapi sebelum itu, Madrid mesti kembali meneruskan perjuangan di La Liga dengan melawan Alaves di akhir minggu ini.

Madrid yang sekarang masih tetap tempati rangking tiga di klassemen La Liga juga memerlukan kemenangan untuk selalu mengawasi jarak dengan dua team diatas mereka. Solari juga mengatakan siap menyongsong partai ini.

“Ada pertandingan teratur. Apakah yang kami kerjakan ini hari serta apakah yang akan kami kerjakan besok mesti kami perlihatkan kembali menantang Alaves,” tegasnya.