Rafael van der Vaart : Lionel Messi Sangat Sulit Di Hentikan

agrabet – Bekas pemain Real Madrid,Rafael van der Vaart mengatakan kalau Lionel Messi adalah pemain yang susah untuk diberhentikan.

Baru-baru ini Messi telah mencetak torehan yang luar biasa dalam karirnya di sepanjang pertandingan sepak bola. Dia mengukuhkan hat-trick yang ke 50 saat membantu Blaugrana mengalahkan Sevilla di pertandingan La Liga.

Seperti yang kita ketahui kalau Lionel Messi tidak hanya sekali saja bersinar di lapangan. Untuk musim ini saja ,dia sudah mengantongi total 25 gol dan 11 assist dalam 23 penampilannya di La Liga. Hasil tersebut sudah membuktikan bahwa Lionel Messi punya peran penting dalam skuat asuhan Ernesto Valverde itu.

Melihat performa Messi,Rafael tidak bisa menahan pujiannya. Dia berkata kalau Lionel Messi adalah pemain yang sangat sulit dihentikan. Saya melihatnya disaat Barca Melawan sevilla,Messi sangat sulit dihentikan karena dia muncul dari mana saja. Dia berlari dengan bola tapi di antara kecepatan dan tekniknya ,anda tidak bisa menghentikannya. Kata Rafael