Premier League Selesai Pekan Depan Jika Liverpool Tekuk Manchester City

agrabet,Jakarta – Perburuan titel juara Premier League 2018-2019 terancam tuntas pada minggu kedepan. Menurut bekas gelandang Arsenal, Paul Merson, hal tersebut dapat berlangsung bila Liverpool mengalahkan Manchester City, di Etihad Fase.Sampai minggu ke-15 lantas, Manchester City masih tetap kuasai puncak klassemen.

 

Liverpool menggantikan tempat itu sesudah rangkaian hasil jelek Manchester City.

Manchester City roboh waktu berduel kontra Chelsea. Sesudah itu Manchester City kalah kembali waktu berlaga menantang Crystal Palace. Kekalahan ini membuat Liverpool memuncaki klassemen sesaat dengan perolehan 48 point.

Mereka unggul empat angka dari Manchester City, yang berada di tempat ke-2. Pada minggu ke-19 ini, Manchester City mesti bermain menantang Leicester City di King Power Fase. Ini bukan pertandingan gampang, sebab The Foxes sukses menaklukkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge.

Menurut Merson, Manchester City harus menang pada pertandingan ini. Bila tidak berhasil dan mereka kalah lawan Liverpool pada minggu selanjutnya, pasukan Josep Guardiola disebutnya tidak akan dapat memertahankan titel juara.

“Ini ialah laga besar serta laga yang perlu dimenangkan untuk Manchester City. Misal Liverpool menang di markas Manchester City dalam tempo satu pekan ke depan, semua telah selesai,” kata Merson, seperti launching Sky Sports.

Merson menyebutkan laga menantang Leicester tidak akan berjalan gampang. Namun eks gelandang tim nasional Inggris ini meyakini Manchester City akan dapat memenangi laga itu.

Tiga angka akan jadi modal penting buat Manchester City saat tandang ke Anfield, markas Liverpool. Pertandingan ini diperkirakan jadi arena hidup mati buat Manchester City serta Liverpool.