Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 7 Januari 2019

agrabet – Rangking 4 Real Madrid akan melayani rangking 15 Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada 18 La Liga 2018/19, Senin (07/1). Madrid main kandang, tetapi kemenangan kelihatannya takkan dapat mereka temukan dengan gampang.

Madrid telah mainkan pertandingan pertamanya di tahun 2019, yaitu partai menunda jornada 17 menantang tuan-rumah Villarreal. Juara Piala Dunia Antarklub FIFA 2018 itu tidak berhasil menang. Mereka hanya dapat imbang 2-2, serta kehilangan Gareth Bale yang cedera di set pertama kontra Villarreal.

Gol-gol Karim Benzema dari assist Lucas Vazquez serta Raphael Varane dari assist Toni Kroos tidak cukuplah untuk mengantar Madrid merampas point optimal.

Sociedad sendiri tetap kalah dalam empat pertandingan terakhir kalinya di La Liga. Buat Sociedad akhir-akhir ini, kemenangan adalah suatu yang susah didapat. Akan tetapi pada saat bertepatan, Sociedad pun tidak gampang ditaklukkan.

Masalahnya dalam empat pertandingan paling akhir itu, mereka tetap kalah cukup dengan margin satu gol. Mikel Oyarzabal serta rekan-rekannya juga tetap kalah hanya dengan score sama 0-1 dalam dua pertandingan tandang paling akhir mereka.

Madrid tetap menang dalam sembilan pertandingan kandang terakhir kalinya menantang Sociedad di La Liga. Madrid pun tetap cetak minimum tiga gol dalam delapan pertandingan kandang terakhir kalinya menantang Sociedad.

Madrid akan perlu perjuangan ekstrakeras serta penambahan perform bila ingin meneruskan trend itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Elustondo, Llorente, Moreno, Zaldua; Illarramendi, Zubeldia; Oyarzabal, Zurutuza, Januzaj; Willian Jose. Pelatih: Imanol Alguacil.

PREDIKSI SKOR

Saat imbang menantang Villarreal, Madrid unggul perebutan bola ataupun jumlahnya tembakan. Madrid pun menuliskan tembakan pas tujuan semakin banyak.

Villarreal miliki empat tembakan on tujuan, sedang Madrid tujuh. Ke-2 team saling memperoleh dua gol.

Madrid bisa jadi menang misal penyelesaian akhir mereka lebih maksimal serta lebih solid dalam bertahan. Madrid pasti tidak ingin mengulang kekeliruan yang sama waktu melawan Sociedad di kandang.

Akan tetapi, kekuatan absennya Bale dapat membuat kemampuan ofensif Madrid menyusut. Akan tetapi kemenangan harusnya masih dapat mereka amankan, walaupun mungkin dengan sedikit sulit payah.

Perkiraan score akhir: Real Madrid 1-0 Real Sociedad.