Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Agrabet – Barcelona sepertinya tidak ingin kendor untuk terus berada di puncak klasemen La Liga. Dengan target tersebut maka membuat Barcelona sepertinya tidak ingin kehilangan satu laga pun tanpa kemenangan. Begitu juga dengan laga yang akan mereka hadapi pada hari Sabtu, 2 Desember 2017 nanti dimana mereka akan menjamu Celta Vigo.

Terus di Puncak Klasemen

Barcelona memang saat ini hingga pekan ke 13 masih berada di puncak klasemen dengan jumlah poin 35 poin. Meskipun ada kendala dalam laga melawan Valencia dimana mereka harus berbagi angka sehingga mereka kehilangan 2 poin untuk bisa semakin mengkokohkan puncak klasemen mereka.

Jika ingin semakin menjaga jarak dan tidak bisa di goyahkan maka Barcelona harus memastikan kemenangan sebagai pengganti dari hasil imbang yang mereka raih. Kemenangan atas Real Murcia di ajang Copa Del Rey semalam bisa menjadi satu bekal utama untuk membuat mental mereka kembali menjadi lebih baik lagi.

Celta Vigo yang Kesulitan

Celta Vigo termasuk menjadi salah satu tim kuda hitam di la Liga. Mereka masih terseok dan belum bisa mendapatkan performa terbaik mereka. Hingga saat ini Celta Vigo masih berada di peringkat 9 klasemen La Liga.

Meskipun belum mendapatkan performa yang positif tetapi tim yang di latih oleh Juan Carlos ini juga memiliki catatan baik saat menghadapi Barcelona. Dalam 6 laga terakhir bertemu Barcelona mereka mencatatatkan kemenangan sebanyak 4 kali kemenangan dari Barcelona.

Pertandingan di Camp Nou

Pertandingan nanti Celta Vigo bertandang ke markas kebesaran Barcelona, Camp Nou. Hal ini juga menjadi kelemahan bagi mereka dimana catatan terakhir mereka bertandang ke Camp Nou mereka di bantai habis-habisan dengan skor 5-0 dari Barcelona.

Komposisi Pemain

Untuk Barcelona sendiri juga kurang diuntungkan dengan adanya beberapa pemain yang absen karena cedera seperti Ousmane Dembele, Sergi Roberto dan Thomas Vermaelen. Sedangkan untuk pemain-pemian seperti Andre Gomes, Rafinha dan ARda juga belum bisa dipastikan untuk bisa bermain. Barcelona di prediksi akan menggunakan skema 4-4-2 dan Celta Vigo juga akan menggunakan skema 4-4-2