Posisi Solskjaer Digoyang Isu Allegri Datang ke Old Trafford

Belum lama ini Manchester United dikabarkan, mulai tertarik untuk mendatangkan Massimiliano Allegri ke Old Trafford. Performa tim yang turun naik pun, kini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai kepala pelatih pun digoyang.

Sejak resmi pergi dari Juventus di musim panas kemarin, Massimiliano Allegri memang belum mendapatkan klub baru alias masih menggangur. Dirinya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top eropa, Real Madrid dan Barcelona menjadi tim sempat dikaitkan dengan pelatih berusia 52 tahun.

Kabar terkini dari Tuttosport, mengklaim jika pihak manajemen klub Manchester United kini mengincar Massimiliano Allegri. Pria berusia 52 tahun ini pun, santer dikaitkan dengan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Hal ini tak terlepas dari ketidakmampuan Solskjaer untuk meningkatkan performa tim skuat Manchester United. Sejak ditangani pelatih asal Norwegia ini, tim skuatnya terus tampil buruk dan mengurangi start buruk mereka di tahun 1992 silam.

Dimusim 2019/2020 kompetisi EPL, Manchester United baru mengumpulkan 10 poin dari enam laga. Hal ini membuat tim skuat asuhan Solskjaer harus duduk di peringkat delapan klasemen sementara Premier League.

Andai Solskjaer bakalan didepak dari kursi kepelatihan tim, maka Massimiliano Allegri menjadi target pengganti pelatih asal Norwegia itu. Namun, nama Allegri bukan satu-satunya kandidatnya.

Menurut kabarnya, Manchester United mempunyai opsi pelatih lain untuk menggantikan posisi Solskjaer. Kabarnya nama Laurent Blanc menjadi kandidat, apalagi pelatih asal Prancis belum juga membesut tim manapun sejak meninggalkan Paris Saint Germain pada tahun 2016 silam.

Laurent Blanc memang tidak asing dengan Manchester United, dirinya merupakan pemain andalan tim saat masih dibesut Sir Alex Ferguson. Dirinya bergabung bersama The Red Devils sejak tahun 2001 silam, kemudian pensiun di tahun 2003 silam.