Pogba Mengatakan memberikan pertandingan terbaik di Premier League

AGRABET – Pogba Mengatakan memberikan pertandingan terbaik di Premier League Paul Pogba percaya Liga Premier adalah yang paling tak terduga di dunia.

Pogba Mengatakan memberikan pertandingan terbaik di Premier League

Setelah bermain di Serie A selama empat musim bersama Juventus, Pogba telah mengalami liga lain dalam kariernya.

Namun ia percaya jenis hasil yang tidak biasa yang Anda dapatkan di Inggris, di mana tim dapat turun dari 0-2 untuk menang, menjadikannya tempat yang unik untuk bermain sepak bola.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Liga Premier, dan itulah yang menjadikannya liga paling menarik di dunia. Turun 2-0, kembali ke 3-2, gila, Anda tahu,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

“Permainan ini belum selesai hingga 90 menit, Anda tidak bisa berhenti karena setiap situasi dapat berubah. Premier League gila, Anda harus fokus selama 90 menit, dan selalu di setiap pertandingan Anda harus memberikan hidup Anda.

“Setiap orang memiliki bagian, penjaga gawang, striker, semua orang, hanya untuk membuat upaya untuk pemain di sebelah Anda. Orang-orang melihatnya, dan akan berusaha lebih keras.

“Saya melihat rekan setim ini membuat ini berjalan hanya untuk saya ketika saya tidak dalam posisi; itu hanya memberi Anda energi untuk membuat lari juga, untuk mengatasi untuk membuat ruang untuk yang lain juga. Ini seperti semangat tim , Anda harus saling membantu, dan itulah cara Anda menang. “