Pochettino berambisi memutuskan rekor Sarri

AGRABETPochettino berambisi memutuskan rekor Sarri Perjalanan Chelsesa di liga Premier League masih belum tercela Bersama Maurizio Sarri. Namun pada hari minggu 25/11/2018 nanti laju mulus tersebut mendapat ancaman ketika Chelsea akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur. Chelsea kan menghadapi Tottenham hotspur di Wembley Stadion.

Pochettino berambisi memutuskan rekor Sarri

Saat ini Chelsea masih belum terkalahkan di 12 pertandingan yang telah mereka jalani di Premier League Inggris. hasil yang telah di raih Chelsea selama 12 pertandingan adalah dengan meraih delapan kemenangan dan empat kali hasil imbang. hasil ini membuat sang pelatih Maurizio Sarri mencatatkan sebuah rekor baru di Stamford Bridge Premier League inggris.

Pelatih asal Italia Maurizio Sarri tersebut menjadi manajer pertama yang yang berhasil melawati 12 pertandingan tanpa terkalahkan di ajang premier League saat ini. dan belum ada pelatih yang bisa melakukan hal tersebut di ajang premier League. hanya Maurizio Sarri yang melakukan hal tersebut.

kendati demikian, jalan Chelsea untuk kedepannya mendapatkan ancaman besar dari Tottenham Hotspur, karena Chelsea hanya menang dua kali dalam 12 kunjungannya terakhir di markas Tottenham Hotspur. Chelsea menderita lima kekalahan  dan lima pertandingan berakhir imbang, terakhir kali Chelsea menang musim lalu dengan skor 1 Р2 pada tanggal 20 Agustus 2018 musim lalu.

Dari sisi lain Tottenham sedang tampil bagus dalam delapan pertandingan yang mereka jalani. pasukan Mauricio Pochettino sukses meraih kemenangan pada empat laga terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi. sedangkan perjalanan mereka di liga inggris pun cukup bagus dengan meraih tujuh kemenangan dan satu kekalahan dari delapan laga yang mereka jalani.

Bulan April 2018 lalu Tottenham Hotspur sukses mempercundangi Chelsea di Stamford Bridge dengan kemenangan 3 – 1 untuk Tottenham hotspur. saat ini Tottenham Hotspur memburu kemenangan beruntunnya dan untuk menjatuhkan Chelsea dari laga tidak terkalahkan di liga. Mauricio Pochettino akan mengandalkan Dele Alli untuk mengalahkan Chelsea pada pertandingan nanti. dengan kelincahan yang di miliki oleh Dele Alli pochettino berharap bisa mengalahkan Chelsea kembali.