Percaya Diri, Bakayoko Yakin Milan Bisa Kalahkan Juventus

agrabet – Pertemuan dengan Juventus di arena Supercoppa Italiana di hari Kamis (17/1) dipercaya akan berjalan susah untuk AC Milan. Akan tetapi Tiemoue Bakayoko sebagai gelandang Rossoneri meyakini jika timnya dapat mencetak kemenangan.

Milan bertolak ke Arab Saudi, tempat pertandingan Supercoppa Italiana diselenggarakan, dengan modal bagus. Di hari Minggu (13/1) tempo hari, team garapan Gennaro Gattuso itu sukses mencetak kemenangan dengan score 2-0 atas Sampdoria dalam arena Coppa Italia.

Di lain sisi, Juventus juga masih juga dalam keadaan yang sama bagusnya. Dalam lawatan ke markas Bologna, Stadio Renato Dall’ Ara, pun pada hari Minggu, pasukan Massimiliano Allegri itu mencetak kemenangan dengan score 2-0. Kemenangan atas Bologna itu menunjukkan jika Juventus masih tetap sangat susah untuk ditaklukkan dalam arena domestik. Seperti yang didapati, Bianconeri sampai saat ini belum juga menerima kekalahan di Serie A.

Hal tersebut juga yang memberikan keyakinan publik sebenarnya Milan akan kesusahan dalam melawan perlawanan Cristiano Ronaldo dkk. Akan tetapi Bakayoko cukuplah meyakini kesempatan Rossoneri untuk keluar menjadi pemenang masih tetap lumayan besar.

“Terpenting buat kami dapat menaklukkan Sampdoria tempo hari, karenanya akan memberikan kami keyakinan diri lebih waktu menantang Juventus,” tutur Bakayoko pada Milan TV belakangan ini.

“Saya terasa dalam keadaan yang bagus serta cuma memerlukan dikit waktu untuk isi tenaga. Ini akan berasa berat, karena Juventus ialah team terunggul di Serie A sekarang ini. Tetapi pada sebuah pertandingan, kami dapat menaklukkan mereka,” sambungnya. Pertandingan kontra Sampdoria itu jadi pertandingan sah pertama rekrutan anyar Milan, Lucas Paqueta. Beberapa laporan mengatakan jika eks pemain Flamengo itu akan ikut tampil saat melawan Juventus kelak.

Bakayoko memberi opininya masalah pria asal Brasil itu. Dia berujar jika satu perihal yang dia gemari dari Paqueta ialah potensi tekniknya. Dia meyakini, pemain berusia 21 tahun itu dapat memberikan pertolongan yang diperlukan Rossoneri sekarang ini.

“Ia ialah pemain yang begitu bagus, serta saya suka pada potensi tekniknya. Saya fikir ia dapat memberikan pertolongan besar buat kami. Paqueta pun menyenangkan di ruangan ubah serta kami suka dapat memilikinya di sini,” tutupnya.

Milan mesti lakukan pengorbanan besar untuk mendapatkan bakat muda itu dari genggaman Flamengo. Nilai transfer yang perlu digelontorkan manajemen Rossoneri juga termasuk lumayan besar, yaitu sebesar 35 juta euro.