Penyerang Milik Manchester City, Alami Kecelakaan Mobil

Penyerang andalan milik dari Manchester City, yakni Sergio Aguero belum lama ini dikabarkan telah mengalami kecelakaan lalu lintas dan terjadi pada hari Rabu (16/10/2019) waktu setempat. Akibat kecelakaan ini pun, mobil yang digunakan Aguero rusak parah.

Kronologi kejadiaan ini bermula dari Sergio Aguero yang akan berangkat menuju tempat latihan timnya. Meskipun mengalami kecelakaan, namun hal ini tak sampai membuat pemain asal Argentina ini mengalami luka parah.

Laporan Sky Sports mengemukakan, eks pemain Atletico Madrid itu bahkan tidak perlu menjalani pemeriksaan dari tim medis City. Selepas kejadian, Aguero telah melapor kepada Akademi Sepakbola City bersama rekan-rekan setimnya seperti biasa.

Sementara insiden kecelakaan mobil yang menimpa Sergio Aguero, bukan pertama kalinya terjadi. Dua tahun silam, pria berusia 31 tahun ini pernah mengalami kecelakaan parah saat mobilnya menabrak dari tiang di pinggir jalan Amsterdam, Belanda.

Bagaimanapun, Manchester City mesti lega karena kondisi Aguero baik-baik saja. Pasalnya, The Citizens mesti fokus kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris usai jeda internasional dengan melawat ke Crystal Palace, Sabtu (19/10).

Sergio Aguero diyakini bakalan menjadi andalan untuk membobol gawang Crystal Palace, mengingat penampilan menanjak naik pada musim ini. Selain itu pun, pria berusia 31 tahun ini selalu tampil memukau kala berhadapan dengan Palace.