Penampilan AC Milan Masih Inkosistem, Gattuso Kemungkinan Kembali Lagi

Belum lama ini, muncul kabar yang menyatakan bahwa Gennaro Gattuso yang bakalan kembali lagi melatih AC Milan. Hal ini kemungkinan saja terjadi, andai Marco Giampaolo yang bakalan didepak oleh pihak manajemen klub.

Marco Giampolo memang saat ini tengah tertekan, ini tak terlepas dari performa AC Milan yang terus saja inkosisten. Tiga kekalahan dari lima laga kompetisi Serie A musim 2019/2020, membuat II Diavollo harus terlempar ke peringkat 13 klasemen dengan total 6 poin saja.

Sementara Gennaro Gattuso belum juga melatih satu klub pun sejak keputusan nya untuk mundur dari kursi kepelatihan AC Milan pada musim lalu. Meskipun sempat dikabarkan di incar oleh Lazio, namun rumor ini tak pernah menjadi kenyataan.

Pelatih berusia 41 tahun itu sebelumnya membawa AC Milan finis di peringkat enam dan lima klasemen dalam dua musim terakhir. Meski demikian, Gattusso tetap dikritik lantaran gagal memberi tiket Liga Champions untuk Rossoneri.

Namun jika Gattuso kembali, kehadiran nya tentu membuat banyak kejutan mengingat gaya bermain AC Milan berubah banyak sejak dirinya pergi. Tim skuat II Diavollo kini mengadopsi dari gaya bermain dari Giampolo.

Selain dari nama Gennaro Gattuso, nama Luciano Spalleti juga masuk dalam radar Milan. Mantan pelatih Inter Milan itu juga belum menukangi klub selepas keluar dari Nerazzurri.