Pemain Milik Real Madrid, Resmi Jadi Rekrutan Perrdana AC Milan

Salah satu tim raksasa asal Serie A, yakni AC Milan akan segera merampungkan pemain barunya. Pemain milik dari Real Madrid, yakni Theo Hernandez menjadi rekrutan klub asal Italia tersebut.

Bahkan menurut laporan dari Milannews.it, eks pemain Real Madrid in bakalan berada di Milan pada hari senin nanti. Dirnya langsung menjalani tes medis keesokan harinya di La Madonnina kemudian diperkenalkan secara resmi ke publik.

Bersama AC Milan, Theo Hernandez bakalan dikontrak secara permanen oleh klub. Diketahui bahwa pemain asal Prancis ini mempunyai banderol harga mencapai 20 juta euro.

Setelah didatangkan Real Madrid dua tahun lalu, Hernandez sempat dipinjamkan ke Real Sociedad. Ia mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 1 gol dan 2 assists.

Namun dirinya tak kunjung mendapatkan kepercayaan meskipun telah menjalani masa peminjaman bersama klub lain dengan performa memukau. Musim mendatang, dirinya malah tidak masuk skema permainan Zinadine Zidane pada musim 2019/20 mendatang.

Kini setelah dipastikan bergabung bersama AC Milan, Theo Hernandez juga bakalan diperkenalkan secara resmi ke publik San Siro. Bergabungnya Hernandez bersama I Rossoneri, menjadi pembelian kedua klub pada bursa transfer musim panas 2019 ini.