Pemain 19 Tahun, Pembelian Perdana Conte Bersama Inter Milan

Belum lama ini dikabarkan jika raksasa asal Serie A, yakni Inter Milan telah merampungkan perekrutan pemain baru milik dari salah klub raksasa Liga Turki, Fenerbahce. Perekrutan ini menjadi pembelian pertama klub dibawah arahan pelatih Antonio Conte.

 

Menurut dari kabar media Turki, yakni Boxerdegisi yang mengklaim jika pihak klub Inter Milan telah mendapatkan lampu hijau dalam mendatangkan pemain baru tersebut. I Nerazzurri sendiri harus mengeluarkan dana mencapai 11 juta euro untuk perekrutan Eljif Elmas.

Tidak hanya itu saja, pemain yang masih berusia 19 tahun ini bakalan segera mendarat di Milan dalam beberapa hari ke depan. Kini dirinya tinggal menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahan nya bersama Inter Milan.

Sebelum mengamankan tanda tangan dari Eljif Elmas, Inter Milan diketahui harus mengalahkan beberapa tim raksasa Serie A, seperti Napoli, Lazio, dan Fiorentina yang diklaim juga menginginkan gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Dengan bergabungnya Eljif Elmas, bakalan menjadi rekrutan pertama Inter Milan dibawah arahan pelatih Antonio Conte. Diketahui bahwa eks pelatih milik Chelsea ini, resmi ditunjuk untuk menggantikan dari posisi Luciano Spalletti yang dipecat pihak klub.

Eljif Elmas diketahui merupakan pemain yang berasal dari Macedonia. Dirinya diketahui bergabung bersama dengan Fenerbahce sejak musim 2017 silam, saat itu dirinya digaet dari klub lamanya, yakni Rabotnicki dengan banderol harga yang hanya mencapai 180 ribu euro saja.

Bergabung dengan klub raksasa asal Turki diwaktu usia yang masih belia, Eljif Elmas diketahui sempat begitu kesulitan untuk bisa menembus dari klub utama Fenerbahce. Dirinya hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak lima kali saja.

Namun apa yang dialami nya tidak berlangsung untuk waktu lama, peruntungan nya berubah setelah memasuki musim kedua kompetisi. Dalam kompetisi musim 2018/2019, Eljif Elmas mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebanyakn 40 kali dan mampu melesakkan empat gol.