Pavel Smolyachenko Bakal Mengikuti Jejak Kiko Insa di Arema

agrabet,Malang – Gelandang Arema asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko, sekarang jadi satu diantara yang mengundang perhatian Aremania. Tidak hanya mukanya yang tampan, ia mulai menunjukkan kemampuan berkualitas dalam session latihan.

Ketepatan umpannya bagus, serta kuat waktu menjaga bola di kakinya. Di luar lapangan, pemain 27 tahun ini begitu ramah melayani keinginan photo serta tanda-tangan dari Aremania. Ke depan, akan ada satu hal-hal lain yang membuat lebih digilai supporter. Pavel merencanakan untuk bikin tato singa yang disebut maskot Arema, di lengannya. Tapi, ia tidak mengatakan kapan akan membuat tato itu.

“Saya miliki kemauan meningkatkan tato singa,” kata pemain yang sempat menguatkan Tim nasional Uzbekistan itu.

Tato itu dibikin bukan untuk mencari muka pada Aremania. Tapi, ia memang senang dengan seni.

Ia tidak tahu pemain yang membuat tato singa di tubuhnya waktu menguatkan Arema membuat supporter suka sebab pemain itu dipandang miliki kecintaan lebih pada Arema.

Hal tersebut pernah dikerjakan pemain dari Spanyol yang menguatkan Arema musim 2015, yaitu Kiko Insa Bohigues.

Walau tidak genap setahun membela Singo Edan, ia miliki kecintaan yang besar untuk club serta membuat tato singa di lengannya.

Pemain yang sekarang jadi masyarakat negara Malaysia itu sangat dekat dengan Aremania hingga waktu dicoret Milo Seslija musim 2016, ia sudah sempat dibela oleh supporter.

Perbedaannya, Kiko lebih intensif berkomunikasi dengan Aremania. Sesaat Pavel berkesan lebih tertutup.

Sebelum gabung dengan Arema, ia pun tidak tahu team ini miliki basis supporter fanatik yang besar. Yang dia paham, Arema adalah satu diantara team bagus di Indonesia.

Sekarang ia akan memberi bukti dapat membuat Singo Edan lebih kuat pada musim 2019. Kemungkinan ia telah melakukan kiprah di set 32 besar Piala Indonesia 2018 menantang Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 26 Januari 2019.

“Saya ingin memberi peran serta membawa Arema menang menjadi hadiah untuk supporter,” kata Pavel.