Paul Pogba Ternyata Sempat Berniat Tinggalkan Manchester United

agrabet – Paul Pogba nyatanya sudah sempat miliki pikiran untuk tinggalkan Manchester United saat diatasi Jose Mourinho. Hal tersebut diutarakan oleh saudaranya Mathias Pogba.

Pogba sudah sempat alami periode yang susah sesudah kembali pada Manchester United. Walau ditebus dari Juventus dengan pecahkan rekor transfer dunia, Pogba tidak berhasil tampil sama dengan harapan.

Gelandang Prancis itu didapati mempunyai jalinan yang jelek dengan Jose Mourinho. Mengakibatkan, Pogba sering ikut serta konflik dengan manajer Portugal itu.

Akhirnya, Pogba seringkali dicadangkan oleh Mourinho pada musim ini. Konflik mereka berdua pada akhirnya mencapai puncak saat ban kapten Pogba dicopot oleh Mourinho. Di dalam keadaan semacam itu, muncul isu jika Pogba ingin tinggalkan Manchester United. Isu itu dibetulkan oleh Mathias Pogba.

“Apa Paul berfikir mengenai pergi sebab Mourinho? Tentunya,” kata Mathias pada stasiun TV Prancis Telefoot.

“Tentunya. Itu muncul dalam pikiran. Tetapi hari inilah ada dalam tempat ia semestinya. Ia masih tetap terikat kontrak jadi ia mesti mengertakkan giginya serta selalu kerja.” Akan tetapi, Jose Mourinho pada akhirnya dikeluarkan oleh Manchester United pada 18 Desember 2018. Tempatnya lalu digantikan oleh bekas pemain United Ole Gunnar Solskjaer.

Serta dibawah arsitek Norwegia itu, Paul Pogba telah kembali pada perform terbaik. Dia sukses cetak enam gol serta membuat lima assist dalam delapan laga paling akhir di Premier League.