Paul Pogba: Gelandang Manchester United senang sekarang – Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba “senang sekarang” setelah kembali ke performa mencetak gol untuk Manchester United, kata bos sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang – yang memiliki hubungan retak dengan bos sebelumnya Jose Mourinho – mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 3-1 Rabu atas Huddersfield.

Itu diikuti dua assist dalam kemenangan 5-1 di Cardiff di pertandingan pertama Solskjaer.

“Saya sangat senang untuknya dan seluruh tim. Dia mencintai sepakbola dan memiliki senyum lebar,” kata manajer baru itu.

Pogba telah terlibat dalam empat gol dalam dua pertandingan di bawah Solskjaer – jumlah yang sama seperti dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Premier di bawah Mourinho sebelum pemecatannya. Pemenang Piala Dunia hanya bermain 15 menit dalam tiga pertandingan terakhir Portugal yang bertanggung jawab.

Mantan manajer tim cadangan United, Solskjaer, bekerja dengan Pogba selama mantra pertama pemain Prancis itu di Old Trafford.

“Itulah Paul yang saya kenal sejak dia berada di tim cadangan dan pemuda,” kata legenda United.

“Dia selalu menjadi anak yang bahagia, senyum lebar di wajahnya dan ketika Anda mencetak dua, Anda bahagia. Ini adalah respons dan Paul suka bermain untuk klub ini. Dia anak Manchester United terus menerus dan tahu apa artinya bermain. untuk klub. ” Solskjaer asal Norwegia bermain untuk United hampir sepanjang karirnya, dari 1996 hingga 2007, dan telah kembali dari Molde untuk mengelola tim hingga akhir musim.

“Sangat merendahkan mengetahui bahwa saya memimpin tim ini,” katanya kepada BBC Sport setelah debutnya sebagai pelatih.

“Mari kita lihat apakah saya terbiasa. Saya menjadi kapten beberapa pertandingan, tetapi ini sangat berbeda. Mereka adalah penggemar terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka.

“Itu istimewa mendengar kerumunan menyanyikan lagu saya. Itu membuat Anda benar-benar bangga – dan keluarga saya – dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Aku sangat tenang sepanjang hari. Para pemuda telah membantuku beradaptasi dengan sangat cepat.”

Solskjaer mengatakan dia telah mengubah mental para pemain United. Gaya yang dianggap negatif di bawah Mourinho telah banyak dikritik.

“Anda tidak mengubah apa pun dalam satu minggu kecuali pola pikir,” kata Solskjaer.

“Saya ingin tim saya bermain dengan cara tertentu dan Anda memberi mereka sedikit petunjuk dan ini adalah pekerjaan yang sedang berlangsung. Ini akan membutuhkan waktu dan saya telah melakukan sedikit penyesuaian tetapi itu akan membaik seiring berjalannya waktu.”

Pemain depan Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Anthony Martial semuanya bisa kembali untuk pertandingan hari Minggu melawan Bournemouth.

Lukaku cuti dengan belas kasih, Martial sakit karena pertandingan Terrier dan Sanchez absen dalam enam pertandingan karena masalah hamstring.

“Bukan tiga front yang buruk untuk masuk dan mengetuk pintu,” kata Solskjaer. “Akan sangat bagus untuk mendapatkannya kembali. Mungkin kita akan mengubah tiga depan.

“Alexis telah menjalani dua hari latihan kebugaran yang baik. Dia adalah sentuhan dan pergi untuk Bournemouth, tetapi pasti akan terlibat di Newcastle [Rabu depan].”