Neymar mengunggah video Dirinya Berseragam Barcelona

Spekulasi terkait keinginan Neymar untuk kembali berseragam Barcelona semakin lama semakin berhembus kencang. Yang terbaru adalah pesepakbola termahal milik Paris Saint Germain ini kedapatan mengunggah video saat dirinya masih berseragam Blaugrana.

Neymar diketahui saat ini masih merupkan pungawa milik PSG, namun beredar kabar jika dirinya ingin kembali lagi bergabung bersama Barcelona. Bahkan pemain berusia 27 tahun ini memberikan sinyal, jika dirinya ingin kembali ke Camp Nou yang telah dua tahun ditinggalkan nya.

Bahkan indikasi makin menguat setelah pernyataan nya yang mengatakan bahwa momen terbaiknya sebagai pesepakbola adalah ketika Barcelona menggilas PSG 6-1 dua tahun lalu. Hal ini semakin memanas setelah unggahan sebuah video eks pemain Santos terkait rumor transfer tersebut.

Menurut kabar dari Marca, Neymar kedapatan telah mengunggah sebauh video hitam putih melalui instastory akun Instagramnya. Namun yang paling menghebohkan, pria berusia 27 tahun ini mengenakan jersey Barcelona.

Bahkan dalam unggahan video melalui Instastory Instagramnya, Neymar malah membubuhi videonya dengan beberapa kalimat. Ini makin menguatkan bahwa Neymar sudah tidak lagi nyaman berada di Prancis.

“Sungguh tak ada lagi senjata yang mampu untuk melawan mu (Barcelona) dan akan berhasil melakukan nya,”demikian isi kalimat Neymar.

Meskipun ada indikasi terkait hengkang nya Neymar, dirinya diketahui telah kembali lagi bergabung bersama tim skuat PSG, Senin (15/7) waktu setempat. Walaupun pemain termahal di dunia ini sempat mangkir latihan pra musim yang dimulai sejak pekan lalu, dan membuatnya sempat mengalami sanksi displin dari pihak klub.