Neymar Memberikan pesan kepada Fans Arsenal

AGRABET – Neymar Memberikan pesan kepada Fans Arsenal Rekor penandatanganan Paris Saint-Germain dan kapten Brasil Neymar yakin bahwa mantan bosnya akan mencapai hal-hal hebat bersama Arsenal.

Unai Emery meninggalkan PSG di akhir musim 2017/18 dan sekarang menjadi manajer Arsenal, menggantikan Arsene Wenger setelah 22 tahun memimpin.

Emery mulai memaksakan gaya permainannya di Arsenal. The Gunners memulai musim dengan cukup baik dan saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen.

Neymar bermain di bawah Emery selama satu musim di PSG dan memiliki harapan besar bagi pembalap Spanyol itu karena ia ingin mencetak gol di Premier League.

“Sekarang mudah dikatakan karena Arsenal bermain sepakbola sangat hebat,” katanya.

“Mereka datang dari lari hebat dalam pertandingan terakhir dan semua orang tahu dia pelatih yang sangat hebat,” katanya dalam konferensi pers pada Kamis, menjelang pertandingan persahabatan melawan Uruguay di Emirates.

“Kami tahu tentang kualitas mereka dan saya sangat senang bekerja dengannya karena dia benar-benar pekerja keras. Dia benar-benar ingin melatih kami dan benar-benar ingin belajar tentang sepakbola.

“Saya pikir dia akan membawa hal-hal baik untuk Arsenal, yang merupakan klub yang sangat besar dan penting di sini di Inggris. Saya berharap dia beruntung.”

Setelah jeda internasional berakhir, Arsenal mengambil alih Bournemouth saat mereka bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kali imbang liga berturut-turut.

Itu diikuti oleh pertandingan Liga Eropa melawan Vorskla, kompetisi yang Emery telah sukses besar setelah memenangkannya tiga tahun berturut-turut saat bersama Sevilla.