Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho

Neymar Disamakan Dengan Ronaldinho

Agrabet – Mantan Bek tengah tim Brazil Alex menyebut Neymar memiliki kesamaan dengan Ronaldinho bintang PSG dahulu.

Ronaldinho dulu memang sempat membela bermain di Parc Des Princes ia membela klub asal Paris tersebut pada tahun 2001 hingga akhirnya pindah ke Barcelona pada tahun 2003.

Meski cuman bermain di sana dalam waktu relatif sangat singkat , Namun Ronaldinho menuai bannyak pujian berkat gaya bermainnya yang aktratif dan kreatif.

Sementara itu Neymar sendiri baru saja resmi meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG , Alex kemudian melihat bahwa kedua pemain itu sebenarnya memiliki banyak kemiripan dalam hal permainannya di atas lapangan.

“Kedua nya sangat mirip cara dan sikap mereka dalam bermain sepakbola” Kata Alex.

“Posisi di mana mereka suka bermain selalu di sisi kirki mencari bola dan menyerang sisi dan full back” Terang nya

Ronaldinho sendiri sekarang berstatus legenda sementara itu berkat permainan nya yang memang luar biasa Neymar juga suatu saat nanti akan pasti di beri cap sebegai Legenda.

Namun mantan bek PSG ini kemudia mengaku kesulitan jika diharuskan memilih siapa yang lebih baik dari kedua nya . sebab keduanya sama sama sangat hebat dan jelas ada beberapa yang membuat mereka berbeda , terutama dalam urusan untuk mencetak gol.

“Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik , Bila anda melihat Video dan Gol-gol mereka , sangat sulit menentukan mana yang lebih terbaik” Serunya.