Menerka Nomor Punggung Eden Hazard Bersama Real Madrid

Meskipun Eden Hazard telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, namun masih ada tanda tanya besar terkait nomor punggung yang akan dipakainya. Kini pun, banyak publik luas yang bertanya-tanya berapa nomor punggung nya.

Usai resmi pengumuman terkait perekrutan Eden Hazard, Real Madrid juga secara resmi telah memperkenalkan rekrutan barunya itu pada Kamis (13/6/2019) waktu setempat.Namun menariknya dalam sesi perkenalan itu, Hazard belum juga memakai jerseY Los Blancos yang menunjukkan nomor punggung.

Diketahui bahwa nomor punggung yang tak memiliki tuan nya dalam skuat Real Madrid adalah nomor punggung 13 dan nomor 16. Hazard yang kini dianggap sebagai salah satu Galactico, tentunya tak akan mungkin menggunakan nomor punggung tersebut.

Eden Hazard diketahui selalu memakai nomor punggung 10, hal ini pun terlihat di Chelsea dan juga Timnas Belgia. Namun nomor 10 diketahui sudah digunakan pemain bintang Real Madrid lain nya, yakni Luka Modric.

Sambil berkelakar, Hazard mengatakan sudah bicara dengan Modric soal kemungkinan ia memakai nomor punggung 10. Namun bintang asal Belgia ini telah mendapatkan penolakan langsung dari gelandang asal Kroasia itu.

Hal ini membuat Eden Hazard kemungkinan besar akan segera memakai nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan oleh beberapa pemain legendari Real Madrid. Nomor punggung ini diketahui masih menjadi milik dari Mariano Diaz.

Namun kabar yang kencang berhembus jika Mariano Diaz bakal dilepaskan Real Madrid, apalagi adanya niat dari Fenerbahce untuk merekrut pemain tersebut. Sementara dirinya tak begitu banyak kesempatan untuk tampil, dan hanya mampu tampil sebanyak 22 kali di kompetisi musim kemarin.

Nomor punggung 7 memang menjadi salah satu nomor punggung paling spesial bagi Real Madrid. Terakhir kali nomor punggung ini digunakan oleh Cristiano Ronaldo sebelumnya akhir hengkang pada musim kemarin.

Selain nomor punggung 7 yang digadang-gadang akan segera digunakan Eden Hazard, nomor 11 yang merupakan milik Gareth Bale juga menjadi kandidat nomor punggung yang bakalan dikenakan oleh Hazard. Hal ini tak terlepas dari kabar, jika pihak Real Madrid berniat untuk melepas winger lincah asal Wales tersebut.