Maurizio Sarri Fans Chelsea harus menghormati Jose Mourinho

AGRABET – Maurizio Sarri meminta penggemar Chelsea untuk menunjukkan rasa hormat Jose Mourinho setelah Portugis secara lisan disalahgunakan oleh beberapa bagian dari dukungan Stamford Bridge pada hari Sabtu.

Mourinho, yang memenangkan tiga gelar Premier League dalam dua mantra di Chelsea, memberi isyarat dengan tiga jari ke arah penonton tuan rumah menyusul peluit akhir dari hasil imbang Manchester United 2-2 di Stamford Bridge.

Manajer United sebelumnya bereaksi dengan marah terhadap perayaan asisten pelatih Chelsea Marco Ianni setelah equalizer menit ke-96 dari Craig Barkley.

Sarri setuju bahwa prestasi Mourinho di Stamford Bridge tidak boleh dilupakan oleh fans Chelsea.

Sarri berkata: “Ya. Mourinho di sini telah menang dan jadi saya pikir kita harus menghormati dia dan menghormati semua orang yang telah memenangkan trofi untuk klub.”

Mourinho juga memenangkan satu Piala FA, tiga Piala Liga dan Community Shield di London barat, tetapi telah berjuang di ruang istirahat di Stamford Bridge, kalah pada tiga kunjungan sebelumnya dengan Manchester United.

Beberapa menit lagi dari kemenangan yang mengesankan pada hari Sabtu, berkat dua gol Anthony Martial, akhir akhir Barkley mendorong perayaan penuh semangat dari Ianni, yang mana Sarri meminta maaf.

Berbicara segera setelah pertandingan, Sarri berkata: “Saya tidak benar-benar bahagia. Setelah saya berbicara dengan Jose, saya mengerti kami berada di sisi yang salah dari situasi.”

Mourinho menerima permintaan maaf dari Sarri dan asistennya, tetapi tidak berbicara tentang hubungannya dengan fans Chelsea.