Mauricio Pochettino Akan tetap mempertahankan Hugo Lloris

Agrabet – Mauricio Pochettino mengatakan Hugo Lloris akan mempertahankan kapten klub di Tottenham tetapi memperingatkan pemenang Piala Dunia Prancis dia beruntung melarikan diri dari petualangannya mengemudi-minum dengan hanya keyakinan pidana dan denda besar dan kuat.

Kiper Lloris, 31, didenda £ 50.000 dan dilarang mengemudi selama 20 bulan pada hari Rabu setelah dinyatakan bersalah karena mengemudi-minum di £ 140.000 Porsche-nya.

Di pengadilan pada hari Rabu, rincian memalukan muncul ketika itu mengungkapkan bagaimana Lloris, saat mengemudi hanya 15mph di zona 30mph, menghindari lampu merah dan berbelok ‘menuju kendaraan yang diparkir’ sebelum dihentikan oleh polisi pada jam-jam awal Jumat, 24 Agustus.

Tes breathalyser di tempat kejadian menemukan Lloris telah melebihi dua kali batas drive drive. Ada muntahan di dalam mobil dan Lloris perlu dibantu dari kendaraan.

Namun Lloris, yang keluar dari bentrokan Sabtu di kandang melawan Liverpool dan akan absen beberapa minggu karena cedera paha, tetap menjadi kapten Tottenham. Klub itu sudah mendenda gaji dua minggu Prancis, diperkirakan bernilai £ 300.000. Tottenham juga akan tanpa Dele Alli setelah ia mengalami cedera hamstring pada tugas internasional.

Manajer Pochettino berkata: “Saya pikir tentu saja dia adalah yang pertama menyesali segala sesuatu. Semua yang terjadi (di pengadilan) tidak baik dan dia tidak merasa hebat. Dia mengatakan dia bersalah dan bertanggung jawab. Yang paling penting adalah bahwa setiap orang dapat membuat kesalahan dan dia menderita hukuman dan juga perasaan bahwa masyarakat menerjemahkan kepadanya.

‘Dia sedang menghukum dirinya sendiri. Kami bukan Tuhan dan tidak bisa menghakimi orang. Kita semua bisa membuat kesalahan. Ini adalah pelajaran besar untuk semua orang. Dia berkata, “Gaffer, saya melakukan kesalahan. Sekarang saya harus membayar seperti seorang laki-laki”. Seperti seorang pria seperti dirinya, dia akan menerima segalanya. ‘

Setelah awalnya dikenakan biaya pada akhir Agustus, Pochettino berdiri di samping penjaga gawangnya dan mengizinkannya mengenakan ban kapten kapten dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Ketika ditanya apakah Lloris telah menawarkan untuk menyerah kapten klub, Pochettino berkata: “Dia meminta maaf kepada semua orang. Staf, klub, fans, kami, dan dia berkata “Setiap keputusan yang Anda ambil sebagai gaffer, atau klub, saya pikir itu adil”.

“Dia sudah tahu pada saat itu bahwa itu adalah kesalahan besar. Tentu saja semua orang bisa membuat kesalahan. Tentu saja dia beruntung tidak ada konsekuensinya. Itu penting. Dan tentu saja sekarang ini adalah pelajaran besar baginya, pelajaran hidup. Karena dia pintar, dia belajar dan sekarang dia akan melanjutkan. ‘

Untuk menemani pengemudi kaptennya mengemudi, komitmen keuangan Tottenham untuk membangun stadion baru mereka memuncak pada manajer karena tidak mampu membeli pemain tunggal di bursa transfer dan rencana pindah klub ke White Hart Lane baru masih belum pasti, dengan Carabao Pertandingan Piala melawan Watford sekarang harus dimainkan di tanah MK Dons.