Mario Balotelli Resmi Bergabung Bersama Brescia

Spekulasi terkait klub baru yang akan dibela oleh Mario Balotelli, akhirnya terjawab sudah. Secara resmi, pemain yang sering membuat kontroversi ini bergabung bersama tim promosi Serie A musim ini, yakni Brescia.

Pihak Brescia juga telah resmi mengumumkan terkait kesepakatan yang terjalin dengan Mario Balotelli, dan terikat kontrak yang diyakini mencapai tiga tahun. Sementara perekrutan dari Mario Balotelli dilakukan secara gratis setelah kontraknya berakhir bersama Marseille.

Namun tidak disebutkan terkait gaji yang bakalan diterima Mario Balotelli. Akan tetapi menurut kabar yang beredar di Italia menyatakan jika eks pemain Manchester City ini akan menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro di tahun pertama diserta bonus.

Kini resmi bergabung bersama Brescia, Mario Balotelli mengakhiri petualangan karirnya di luar Italia. Sementara dirinya memilih kembali ke Italia, juga karena hasratnya ingin terus tampil dalam level tinggi.

“Kembali ke Italia setelah tiga tahun bisa terjadi karena determinasi dan antusiasme Balotelli untuk kembali ke Brescia, kota tempat ia tumbuh besar dan tempat di mana ia sejak kecil membentuk fisik dan skill tekniknya,” tulis Brescia di laman resmi mereka.

“Dia (Mario Balotelli) akan diperkenalkan pada 19 Agustus ini, dan resmi diperkenalkan di markas Brescia, Via Solferino pukul 4:45 Sore nanti,”tambah lagi pernyataan klub.

Menariknya sebelum memutuskan untuk berlabuh ke kompetisi Serie A, Mario Balotelli santer dikabar akan segera bergabung bersama klub Brasil yakni Flamengo. Namun negosiasi tak berjalan mulus, hingga akhirnya Balotelli memutuskan untuk bergabung bersama Brescia.