Marco Silva Membalas Komentar Jurgen Kloop

agrabet – Manager Everton Marco silva membalas komentar manager Liverpool Jurgen kloop yang mengatakan kalau Derby Merseyside seperti final Piala Dunia.

Desember lalu Liverpool berhasil memenangi pertandingan derby ini. Waktu itu kloop merayakan kemenangannya dengan berlari ke tengah lapangan.

Beberapa hari yang lalu,Jurgen kloop mengatakan kalau partai derby Merseyside seperti final Piala Dunia bagi Everton dan langsung di ralat oleh Marco Silva dengan menyatakan bahwa timnya juga menganggap pertandingan ini layaknya partai puncak Piala Dunia.

Memasuki pertandingan derby Merseyside ke-200 di kompetisi kasta tertinggi Inggris yang akan berlangsung akhir pekan ini. Bagi kami? Ini adalah pertandingan spesial bagi kota dan juga bagi fans. Apa yang saya rasakan adalah partai spesial bagi kedua tim.

Lebih lanjut Marco Silva pun mempunyai harapan supaya timnya dapat memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan derby nanti. Kini merupakan periode musim yang berbeda tapi kami harus menjadi diri kami sendiri. Derby adalah partai yang sangat berat. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Jika kami bisa melakukannya lebih maka kami hebat,katanya.