Marcelo Ungkap Momen Cristiano Ronaldo Pamitan Pindah ke Juvetus

agrabet – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, mulai bicara ihwal peristiwa kepindahan Cristiano Ronaldo. Dalam pengakuannya, Marcelo menyebutkan Ronaldo pamitan pada pemain pada session latihan mendekati final Liga Champions.

Ronaldo jadi sisi dari Real Madrid saat sembilan musim. Pada awal musim 2018/19 lantas, pemain dari Portugal itu pilih geser. Ronaldo pada akhirnya geser ke Juventus.

Kepindahan Ronaldo ke Juve dipandang oleh beberapa kelompok menjadi berita yang cukuplah mengagetkan. Akan tetapi, Ronaldo dipercaya telah lama berencana kepindahan ke Turin itu. Ronaldo geser dengan transfer 100 juta euro. Marcelo menjelaskan jika peristiwa pamitan Cristiano Ronaldo berlangsung pada saat yang penting. Ronaldo pamit pada Marcelo pada session latihan paling akhir mendekati pertandingan final Liga Champions musim 2017/18 waktu lalu, menantang Liverpool.

Marcelo tentunya begitu kaget dengan apakah yang dikerjakan Ronaldo. Karena, waktu itu beberapa pemain Madrid tengah konsentrasi untuk menyiapkan diri melayani rintangan dari Liverpool.

“Waktu itu kami tengah berlatih untuk pertandingan final dan ia berkata pada saya jika ia akan geser,” membuka Marcelo seperti diambil dari Marca.

“Saya mengerti jika awal mulanya saya mesti membohongi Anda [soal kepindahan Ronaldo] sebelum final. Tetapi, saya mesti lakukan hal itu,” sambung pemain dari Brasil itu.

Selanjutnya, Real Madrid menang dengan score 3-1 atas Liverpool pada pertandingan final Liga Champions. Ini ialah persembahan paling akhir Ronaldo sebelum geser ke Juventus. Marcelo miliki jalinan pribadi yang baik dengan Ronaldo di luar lapangan. Begitupun diatas lapangan. Marcelo miliki koneksi yang bagus dengan pemain 34 tahun saat saling masih tetap bermain di Real Madrid.

Jalinan baik itu jadi basic jika Ronaldo tengah membujuk Marcelo untuk menyusulnya geser ke Juventus. Ditambah lagi, tempat Marcelo di scuad penting Madrid sekarang mulai tergusur oleh pemain muda Sergio Reguillon.

“Juventus ialah club yang besar, tetapi pada sekarang ini saya masih tetap miliki kontrak dengan Real Madrid,” tegas Marcelo.